Breaking News:

Kepsek Pura-pura Bertanya Cita-cita, Minta Mata Siswinya Ditutup, Endingnya Bikin Ibu Korban Syok

Beginilah cerita anak yang diduga dicabuli Kepala Sekolah Galilea Hosana School berinisial BS hingga kasus percabulan terkuak.

Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi pencabulan pada anak di bawah umur. Diduga Cabuli Siswa Les yang Masih Dibawah Umur, Oknum Pensiunan Guru di Denpasar Diadili 

POSBELITUNG.CO, MEDAM - Aksi cabul Kepala Sekolah Galilea Hosana School di Medan Selayang Kota Medan, Sumatera Utara, berinisial BS terungkap.

Begini modus kepala sekolah mencabuli siswinya.

BS pura-pura bertanya soal cita-cita siswinya.

Aksi si kepsek berlanjut hingga meminta korban menutup mata.

Dan terjadilah aksi pencabulan itu.

Opung (kakek) berinisial E yang anaknya yang jadi korban keganasan oknum kepsek ikut dalam aksi unjuk rasa di Jalan Bunga Terompet Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (16/4/2021).

Ia menceritakan bahwa awalnya cucunya dipanggil ke kantor kepala sekolah pada 26 Maret 2021 selama 25 menit dengan pintu tertutup dan ditanyai apakah cita-cita.

 "Terungkapnya kasus pelecehan seksual di sekolah Galilea ini karena bermula cucu kami yang sekolah disini. Dipanggil ke kantor kepala sekolah, di dalam ruangan tertutup mereka berdua dengan cucu kami lebih kurang 25 menit. Si kepala sekolah BS menanyakn berpura-pura apakabar mamak, opung apa cita-citamu ke depan setelah tamat dari sekolah ini," tutur orangtua E.

Lalu, cucunya mengatakan cita-citanya menjadi polwan. Dan akhirnya ditawarkan kepsek tersebut untuk diajari senam. Namun ditolak oleh cucunyam

"Lalu kata Kepsek BS mengatakan begitu kamu perlu latihan senam, kayang, latihan musik, maukah kamu saya latih. Cucu kmai mengatakan tidak ser, kemudian disuruh keluar," bebernya.

Halaman
123
Penulis: tidakada008
Editor: Fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved