Breaking News:

Mama Muda Tewas Dicecoki Pil Ekstasi saat Pesta Narkoba di Kafe, Polisi Teman Dugem Jadi Tersangka

Seorang mama muda DL (28) meninggal dunia diduga akibat over dosis setelah pesta pil ekstasi di sebuah kafe di Aceh Tenggara, Sabtu (11/4/2021).

pixabay.com
Ilustrasi jenazah mama muda yang tewas dicecoki pil ekstasi di Aceh Tenggara. 

POSBELITUNG.CO, ACEH TENGGARA - Seorang oknum polisi ditetapkan jadi tersangka kematian mama muda DL (28) akibat overdosis pil ekstasi.

Wanita itu meninggal dunia diduga akibat over dosis setelah pesta pil ekstasi di sebuah kafe di kawasan Lawe Gerger, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (11/4/2021) dini hari.

Belakangan, kasus tersebut menyeret seorang oknum polisi dari kesatuan Polres Aceh Tenggara berinisial KA yang menjadi teman dugem korban.

Kepolisian pun menetapkan KA sebagai tersangka dalam kasus tersebut, Jumat (16/4/2021)

Penetapan tersangka dilakukan dalam konferensi pers di Mapolres Aceh Tenggara yang dipimpin Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo SIK, Kasat Narkoba Iptu Sabrianda, dan dihadiri Kasat Reskrim AKP Suparwanto SH di Mapolres Aceh Tenggara, Kutacane, Jumat (16/4/2021).

Baca juga ---> Kronologi Pekerja Tewas Terjepit Pembatas Lift, Sempat Bercanda Keluarkan Kepala Ke Pintu Lift

Kasat Narkoba, Iptu Sabrianda, kepada Serambinews.com, Sabtu (17/4/2021) membenarkan seorang oknum polisi di Polres Aceh Tenggara inisial KA dari Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus meninggalnya DL.

Sabrianda mengatakan diduga tersangka terlibat menggunakan narkoba jenis pil exstasi dengan memerintahkan korban membuka mulut dan diduga memasukan pil ekstasi ke mulut korban.

Akibatnya, korban tidak sadarkan diri dan akhirnya terjatuh sehingga meninggal dunia dan mayatnya dibawa ke RSU Sahuddin Kutacane.

Lanjut dia, sebelumnya mereka melakukan pesta narkoba bersama tersangka BLK di sebuah kafe di Lawe Gerger-Ger, korban menjemput rekan wanitanya berinisial RN.

Kemudian mereka berdua berangkat dari rumah korban ke arah sebuah kafe di Lawe Ger-Ger di tengah perkebunan.

Halaman
1234
Editor: Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved