Breaking News:

Advertorial

Memasuki Usia ke 50 Promag Luncurkan Kegiatan Gerakan Masjid Sehat

Ramadhan tahun ini akan terasa berbeda, dimana pandemic masih ada di Indonesia, sehingga segala aktivitas di masjid harus mentaati protokol kesehatan

Memasuki Usia ke 50 Promag Luncurkan Kegiatan Gerakan Masjid Sehat - kalbe1904.jpg
ist
Kalbe Consumer Health melalui brand promag meluncurkan gerakan masjid sehat di Belitung
Memasuki Usia ke 50 Promag Luncurkan Kegiatan Gerakan Masjid Sehat - kalbe190.jpg
ist
Kalbe Consumer Health melalui brand promag meluncurkan gerakan masjid sehat di Belitung
Memasuki Usia ke 50 Promag Luncurkan Kegiatan Gerakan Masjid Sehat - kalbee19.jpg
ist
Kalbe Consumer Health melalui brand promag meluncurkan gerakan masjid sehat di Belitung

POSBELITUNG.CO -- Ramadhan tahun ini akan terasa berbeda, dimana pandemic masih ada di Indonesia, sehingga segala aktivitas di masjid harus mentaati protokol kesehatan, dan Kalbe Consumer Health melalui brand promag meluncurkan kegiatan Gerakan Masjid Sehat.

Kegiatan ini muncul karena Promag sadar bahwa aktivitas ibadah di bulan Ramadhan akan meningkat sehingga dibutuhkan tindakan preventif seperti penyemprotan disinfektan agar membuat orang - orang yang melakukan ibadah merasa aman dan nyaman.

SMR Sakafarma Area Belitung, Ibnu Mutaqqin mengatakan tahun ini Promag memasuki umur yang ke 50 tahun dan Gerakan Masjid Sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan 50 tahun promag sehingga jumlah kota penyelenggarakan Gerakan Aksi Masjid Sehat ini juga identik dengan umur promag.

"Gerakan Masjid Sehat ini dilakukan di 50 kota di Indonesia dan Belitung termasuk ke dalam 50 kota yang sudah kami rencanakan. Promag berharap walau ini tahun kedua kita melewati Ramadhan dalam situasi pandemic tapi semangat Ramadhan kita harus tetep sama seperti tahun - tahun sebelum nya dan tetap menjalankan kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan," harap Ibnu

“Setelah dilakukan penyemprotan disinfektan, pemberian peralatan kebersihan dan memberi handy clean handsanitizer, harapan kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jamaah yang akan melakukan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan dan kami juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan, tetap menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas” tutup Ibnu. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved