Breaking News:

Forum BUMN Belitung Ikut Berbagi di Bulan Suci

Padamomen bulan suci ramadan 1442 hijriah Forum BUMN Belitung turut berbagi dengan menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Nur Anisah.

Posbelitung.co/Dede Suhendar
Forum BUMN Belitung menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Nur Anisah Fitriyani, Senin (20/4/2021). 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Pada momen bulan suci ramadan 1442 hijriah Forum BUMN Belitung  berbagi dengan menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Nur Anisah Firtriyani di Desa Air Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (20/4/2021).

Para pimpinan BUMN seperti PT Angkasa Pura II Bandara Internasional H AS Hanandjoeddin, PLN UP3 Belitung, POS Tanjungpandan dan lainnya hadir menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada pengelola panti.

"Kegiatan ini sebenarnya inisiasi dari teman-teman Forum BUMN Belitung, jadi ingin ada sesuatu yang berbeda di bulan penuh berkah ini. Memang tidak banyak tapi semoga bermanfaat untuk penghuni panti," kata Ketua Forum BUMN Belitung Untung Basuki.

Pria yang juga menjabat sebagai Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Internasional HAS Hananddjoeddin Tanjungpandan itu menambahkan alasan pemilihan Panti Asuhan Nur Anisah Fitriyani itu dikarenakan pengelolanya pribadi bukan yayasan.

Sehingga pengurus panti secara otomatis membutuhkan banyak bantuan untuk menghidupi anak-anak asuhnya.

"Awalnya usulan dari PLN UP3 Belitung akhirnya disetujui. Harapannya semua panti tapi yang prioritas di sini dulu," katanya.

Melalui kegiatan tersebut, Untung berharap sinergi dari 28 anggota Forum BUMN Belitung terus terjalin dan semakin dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu juga sebagai implementasi core value yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (Amanah) dalam mewujudkan spirit BUMN untuk Indonesia. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved