Breaking News:

Tiara Andini Simpan Cerita Sedih, Hadapi Berita Miring Soal Dirinya

Soal berita miring Seorang publik figur, pasti tak jauh dari berita miring. Tiara Andini mengakui, berita-berita seperti itu membuatnya sedih.

Instagram @tiaraandini
Tiara Andini dipuji setinggi langit usai jalani pemotretan dengan kostum bidadari 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Di luar prestasinya di dunia musik Tanah Air, penyanyi Tiara Andini juga menyimpan cerita sedih.

Tiara Andini menceritakan bagaimana caranya menghadapi berita miring soal dirinya.

Tak hanya itu, Tiara juga mengenang masa sekolahnya, saat kerap dicap tak bisa bernyanyi oleh teman-teman.

Berikut beberapa fakta tentang Tiara Andini yang dirangkum Kompas.com dari kanal YouTube PUELLA ID.

Soal berita miring Seorang publik figur, pasti tak jauh dari berita miring. Tiara Andini mengakui, berita-berita seperti itu membuatnya sedih.

"Aku sedih dengan berita kayak gitu, cuma aku enggak mau tunjukkin di depan semua orang, karena memang itu yang mereka cari," ujar Tiara kepada Cinta Laura seperti dikutip dari kanal YouTube PUELLA ID, Senin (19/4/2021).

Meski begitu, pelantun "Telanjur Mencinta" ini mengaku, tipe orang yang suka memendam masalah. Tiara Andini sering mengutarakan perasaan sedihnya itu di kamar, bantal guling dan selimutnya.

Sering diejek Penyanyi berusia 19 tahun ini bercerita, saat sekolah, kerap diejek tidak bisa menyanyi oleh teman-temannya sendiri.

"Saat itu sedih, dan aku merasa kenapa teman-teman enggak support? Memang enggak semuanya, cuma ada beberapa yang bilang gitu," ujar Tiara Andini.

Namun, pelantun "Cintanya Aku" ini tak ingin putus asa. Ia membuktikan kemampuannya dengan menjuarai beberapa festival menyanyi di daerah Jember.

Halaman
12
Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved