Breaking News:

Bantuan Untuk Mesjid Baitul Hikmah

PLN Salurkan Bantuan Senilai Rp 30 Juta untuk Pembangunan Perluasan Masjid Baitul Hikmah

Pangkalpinang (21/04) PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung salurkan bantuan sarana ibadah untuk   Masjid Baitul Hikmah yang terletak di jalan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Ist/Pandhu
PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung menyalurkan bantuan sarana ibadah untuk Masjid Baitul Hikmah yang terletak di jalan Silok, kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (21/04/2021). 

POSBELITUNG.CO  --  Pihak PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung menyerahkan bantuan senilai Rp 30 juta untuk pembangunan  sarana ibadah.

Bantuan tersebut diserahkan PLN untuk  Masjid Baitul Hikmah yang terletak di jalan Silok, kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Bantuan yang diberikan untuk membantu penyelesaian pekerjaan pembangunan perluasan masjid.

Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PLN Babel, Amris Adnan kepada Ketua Pengurus Masjid Baitul Hikmah, Baharul pada Rabu (21/04) di Pangkalan Baru.

Masjid yang berlokasi di belakang kantor PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung ini sering digunakan oleh karyawan PLN untuk kegiatan salat Jumat.

Ketua masjid Baitul Hikmah, Baharul mengungkapan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh PLN itu.

“Kami dari pengurus masjid Baitul Hikmah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PLN yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada kami untuk menuntaskan pembangunan masjid Baitul Hikmah,” ungkap Baharul.

Pihaknya berharap yang terbaik untuk PLN sehingga dapat terus melistriki masyarakat Bangka Belitung.

“Kami mewakili umat berharap, mudah-mudahan dalam menjalankan tugasnya PLN diberikan kemudahan dan kesuksesan selalu,” imbuhnya.

Sementara itu, General Manager PLN Babel, Amris Adnan menuturkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat sekitar.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, sekaligus perwujudan rasa syukur karena di masa pandemi ini kita masih diberi kesempatan untuk berpuasa. Harapannya semoga hal ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat memercepat proses pembangunan rumah ibadah ini,” ucapnya Amris.

Lebih dari itu, kegiatan ini merupakan bagian dari safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh manajemen PLN Babel selama bulan Ramadhan. Selain rumah ibadah, bantuan juga akan disalurkan kepada panti asuhan dan kaum dhuafa, baik melalui program CSR maupun YBM PLN.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved