Breaking News:

Jenazah Pemuda di Pinggir Jalan, 4 Teman Korban Dijemput Polisi

Empat pemuda itu adalah orang yang terakhir kali bersama korban sebelum korban ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian kepala

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: Fitriadi
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Polisi amankan 4 teman korban tewas di Desa Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka, Rabu (21/4/2021) malam. 

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Polisi menjemput 4 teman korban yang ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan raya Desa Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka pada rabu (22/4/2021) malam.

Empat pemuda itu adalah orang yang terakhir kali bersama korban sebelum korban ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian kepala.

Polisi masih meminta keterangan para pemuda tersebut.

Hingga kini kasus penemuan mayat pemuda bernama Hendra alias Bohel (25) warga Desa Labuh Air Pandan Kecamatan Mendobarat masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Tim gabungan dari Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka, Sat Intel Polres Bangka dan Polsek Mendobarat bergerak cepat guna mengungkap kematian Hendra alias Bohel.

Empat teman korban yang dijemput polisi antara lain, Romadi Saputra alias Godang (17), Hendra alias Hen (23) keduanya kakak adik warga Galang Luar Desa Penagan Kecamatan Mendobarat.

Kemudian Jeki Subakti alias Jeki (20) warga Desa Labuh Air Pandan Kecamatan Mendobarat dan Burhan (31). Keempatnya dijemput dari kediaman masing masing.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, jenazah korban pertama kali ditemukan dua warga yang melintas di Jalan Raya Desa Kota Kapur pada Rabu (22/4/2021) malam.

Kedua warga tersebut kemudian menghubungi Kepala Desa Kota Kapur, Mukmin yang kemudian menginformasikan kepada anggota Polsek Mendobarat.

Kapolsek Mendobarat Iptu Andi Eko Wardana besama anggota mendatangi lokasi dan langsung memasang police line.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved