Breaking News:

Berita Kriminalitas

Motif Pembunuhan Pemuda di Tepi Jalan Terungkap, Sempat Ribut, Utang Miras, Korban Dibacok

Motif pembunuhan terhadap Hendra Alias Bohel yang ditemukan tewas di pinggir Jalan raya Desa Kota Kapur pada Kamis (22/4/2021) terungkap.

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Tim Buser Polres Bangka, Intel Polres Bangka dan Polsek Mendobarat behasil membekuk 4 dari lima pelaku pembunuhan Hendra alias Bohel warga Mendobarat Kamis (22/4/2021) 

POSBELITUNG.CO -- Motif pembunuhan terhadap Hendra Alias Bohel yang ditemukan tewas di pinggir Jalan raya Desa Kota Kapur pada Kamis (22/4/2021) terungkap.

Tim gabungan berhasil meringkus para pelaku yang merupakan teman korban sendiri.

Sebanyak lima orang pelaku ditetapkan sebagai tersangka, 4 diantaranya berhasil dibekuk dan 1 orang masuk DPO dalam kasus pembunuhan di Jalan Raya Kota Kapur.

Keempat pelaku yang behasil dibekuk setelah menjalani interograsi di Polsek Mendobarat Jumat (24/4/2021) dini hari dibawa ke Polres Bangka.

Dipastikan hanya dua pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban, sedangkan tiga orang lainnya hanya memukuli korban.

"Yang melakukan pembacokan hanya dua pelaku yang salah satunya behasil diamankan dan satu lagi masuk DPO masih kita buru sedangkan tiga orang lain hanya memukuli korban," kata Kasat Reskrim AKP Dedy Setiawan 

Para pelaku yang berhasil dibekuk yakni Jeki Subekti alias Jeki warga Labuh Pandan,  Hendra alias Hen dan Romadi alias Godang yang merupakan kakak adik warga Desa Penagan serta Aswadi alias Se'O warga Penagan.

Sedangkan Saibul alias Ibul maaih dalam pengajaran dan masuk dalam DPO kepolisian.

Berdasarkan keterangan Hen salah seorang tersangka saat mereka pesta miras di Jalan Raya Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka terjadi keributan.

Hen bersama Godang dan Jeki yang kesal dengan Hendra alias Bohel memukuli korban.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved