Breaking News:

Berita Kriminalitas

Tim Gabungan Ringkus Pelaku Pembunuhan Bohel yang Tewas di Jalan, Korban Sempat Pesta Miras

Pelaku kasus pembunuhan seorang pria bernama Hendra alias Bohel yag tewas dipinggir jalan raya Desa Kota Kapur, Kamis (22/4/2021) kemarin

Istimewa
Hendra alias Bohel (25) warga Desa Labu Pandan Kecamatan Mendobarat Kabupaten ditemukan tewas ditemukan terkapar di pinggir Jalan Raya Desa Kota Kapu, Rabu (22/4/2021) malam. 

POSBELITUNG.CO  -- Pelaku kasus pembunuhan seorang pria bernama Hendra alias Bohel yang tewas dipinggir jalan raya Desa Kota Kapur, Kamis (22/4/2021) kemarin akhirnya terungkap.

Pihak kepolisian yang merupakan tim gabungan dari buser Polres Bangka, Intel Polres Bangka dan Polsek Mendobarat berhasil mengungkap kasus mayat tergeletak di pinggir Jalan Raya Kota Kapur kurang dari 1x24 Jam.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian menemukan adanya kejanggalan pada sosok mayat yang ditemukan di tewas di tepi jalan tersebut.

Awalnya dilaporkan pria yang tewas itu korban lakalantas. Namun saat diperiksa terdapat luka menganga di kepala dan luka robek dibagian dengkul kaki.

Tim gabungan yang melakukan penyelidikan merasa janggal sehingga saat didalami lebih jauh terbukti Bohel menjadi korban pembunuhan.

Tim yang bekerja keras sejak penemuan mayat Kamis (22/4/2021) malam berhasil mengungkap para pelaku, modus dan barang bukti kasus pembebanan tersebut.

"Ada 4 orang pelaku yang berhasil kita bekuk diantaranya satu pelaku utama yang membacok bagian kepala dan 1 orang lagi masih dalam pengajaran kasus ini berhasil kita ungkap kurang dari 24 jam," kata Kapolsek Mendobarat Iptu Eko Wardana Kamis (22/4/2021) malam di Polsek Mendobarat. 

Pelakunya tak lain adalah rekan-rekan korban yang sebelum kejadian pesta miras dengan korban dilokasi kejadian. 

Mereka antara lain Jeki Subekti alias Jeki warga Labuh Pandan,  Hendra alias Hen dan Jeki Subakti alias Jeki kakak adik warga Desa Penagan serta Aswadi alias Se'O warga Penagan.

Sedangkan Saibul alias Ibul maaih dalam pengajaran dan masuk dalam DPO kepolisian.

Halaman
12
Penulis: Deddy Marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved