Breaking News:

Awal Karier Bersama Wawan Juniarso Tragis, Ini Cerita Ari Lasso

Singkat cerita, Crasher bakal manggung di acara penataran. Oleh karenanya, Ari Lasso cs latihan tiga lagu setiap harinya.

IG @ari_lasso
Ari Lasso. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso menceritakan awal kariernya sebagai musisi bersama rekannya eks Dewa19, Wawan Juniarso yang dulu seorang drummer.

Ari Lasso dan Wawan adalah teman sebangku saat sekolah di SMAN 2 Surabaya. Ketika kelas 1 SMA, mereka membentuk band bernama Crasher bersama sejumlah murid lain.

Tetapi, saat itu mereka belum punya pemain keyboard. "Awal karier aku bermusik itu diawali dengan tragis," kata Ari Lasso, dikutip dari YouTube Ari Lasso TV, Senin (26/4/202).

Singkat cerita, Crasher bakal manggung di acara penataran. Oleh karenanya, Ari Lasso cs latihan tiga lagu setiap harinya.

Sayangnya, begitu akan tampil, band mereka dijadwalkan di akhir acara. "Disabotase sama yang menata acara. Kita ditaruh yang paling belakang (urutannya)," ujar Ari Lasso.

Menurut Ari Lasso, salah satu pengurus acara mengakui mereka memang sengaja meletakan Crasher di urutan terakhir. "Menghalangi karier kita," ujar Ari Lasso lagi.

Karena kelamaan menunggu, pemain bass Crasher memilih jalan-jalan dulu ke Genjeran menaiki motor. Hingga berselang beberapa waktu, sang pemain bass berlasan ban motornya bocor.

"Jadi kita tuh nunggu dia, enggak datang sampai acara selesai. Jadi tragis, karier pertamaku sama Wawan," ucap Ari Lasso mengenang mereka batal tampil.

Kejadian tragis, kata Ari Lasso, juga terjadi saat latihan. Mereka yang sedang minum minuman keras ketahuan oleh almarhumah ibunda Wawan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ari Lasso Cerita Awal Kariernya Bersama Wawan Juniarso yang Tragis"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved