Janji Bantu Biaya Pendidikan, Hotman Paris Cari Anak Kru KRI Nanggala 402 yang Kunci Ayah di Kamar

Keberadaan sosok anak laki-laki yang mendadak viral di media sosial tersebut dicari oleh Hotman Paris karena hendak diberi bantuan biaya pendidikan.

Penulis: tidakada007 | Editor: Kamri
YOUTUBE/Hotman Paris Official
Hotman Paris Hutapea 

Janji Bantu Biaya Pendidikan, Hotman Paris Cari Anak Kru KRI Nanggala 402 yang Kunci Ayah di Kamar

POSBELITUNG.CO - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut menyoroti video viral yang merekam momen seorang anak laki-laki bernama Azka tengah mengunci sang ayah di kamar.

Anak laki-laki tersebut merupakan putra dari awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur di perairan utara Bali bernama Lettu Laut (P) Imam Adi.

Keberadaan sosok anak laki-laki yang mendadak viral di media sosial tersebut dicari oleh Hotman Paris karena hendak diberi bantuan biaya pendidikan.

Berangkat dari rasa prihatin dan sedih atas musibah tenggelamnya kapal selam, kabar terbaru seluruh awak kapal yang berjumlah 53 orang dinyatakan telah gugur.

Atas dasar itulah, pengacara berdarah Batak ini ingin segera bertemu dengan salah satu anak dari kru kapal tersebut.

Pernyataan Hotman Paris ini disampaikan melalui video yang diunggah di  akun Instagram-nya pada Senin (26/4/2021). Ia berharap agar dapat terhubung langsung dengan ibu dari anak laki-laki berusia 2,5 tahun tersebut.

"Salam Hotman Paris, Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala musibah kapal selam KRI Nanggala," ujarnya dikutip Serambinews.com dalam unggahan video Hotman Paris di Instagram.

Hotman Paris mengaku ikut berduka atas insiden KRI-Nanggala 402 hilang. Namun dia mengaku lebih sedih ketika melihat video viral anak tak mau ayah keluar kamar hingga menguncinya.

"Tapi Hotman lebih bersedih lagi setelah melihat video viral anak laki-laki, boy kecil berusaha mengunci bapaknya untuk tidak pergi berlayar," lanjutnya.

Hotman pun sempat menyebut bahwa tindakan mengunci sang ayah di dalam kamar yang dilakukan anak tersebut adalah sebuah firasat.

Terlepas dari itu semua, Hotman mengaku jika segala sesuatu memang sudah direncanakan oleh yang Maha Kuasa.

"Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu," katanya.

Ia pun meminta kepada publik melalui kekutaan media sosial untuk segera dihubungkan dengan pihak keluarga Lettu Adi yang menurut informasinya pihak keluarga menetap di Surabaya, Jawa Timur.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved