Breaking News:

Berita Belitung Timur

Kasi Pidum Kejari Beltim Bawa Nek Mot ke Rumah Sakit, Senyum Semringah Setelah Diperiksa Dokter

Setelah diterapi, Nek Mot yang berjalan dengan bantuan kursi roda itu terlihat tersenyum semringah dari garis matanya tanda senang

Ist.Kasipidum
Nek Mot saat diperiksa di rumah sakit, Senin (26/4/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Setelah kakinya tidak bisa berjalan dalam beberapa waktu terakhir, perempuan sepuh bernama Nek Mot akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Nek Mot dibawa ke rumah sakit oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Belitung Timur Riki Apriansyah didampingi oleh Camat Manggar Abdul Rachim dan Kasi Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Beltim Hutrizal, Senin (26/4/2021) pagi.

Nek Mot datang sekitar pukul 09.00 WIB ke rumah sakit. Setelah mengurus administrasi dia dibawa ke poli penyakit dalam lalu diarahkan ke bagian fisioterapi. Di sana dia mendapatkan terapi selama kurang lebih hampir satu jam.

Setelah diterapi, Nek Mot yang berjalan dengan bantuan kursi roda itu terlihat tersenyum semringah dari garis matanya tanda senang telah diperiksa kesehatannya.

"Alhamdulillaah bisa periksa ke dokter. Terima kasih Pak Riki, pak camat, dan semuanya," kata Nek Mot.

Kasi Pidum Kejari Beltim Riki Apriansyah mengatakan ke depannya Nek Mot akan menjalani pemeriksaan rutin ke rumah sakit sampai kakinya bisa berjalan.

Riki bilang kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Jumat lalu yang mana dia mendapati Nek Mot tak bisa berjalan. Dia mengatakan ini sebagai wujud kepedulian dari kejaksaan untuk masyarakat Belitung Timur.

"Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata Riki.

Riki mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas bantuannya kepada Nek Mot. Ia mengajak seluruh masyarakat agar lebih peduli dan lebih banyak berbuat kebaikan di bulan Ramadan penuh berkah ini.

Dihubungi terpisah, Camat Manggar Abdul Rachim mengapresiasi kepedulian dari Kasi Pidum Kejari Beltim yang telah memfasilitasi warga Manggar yang sakit. Abdul bilang rasa empati yang ditunjukkan ini harus menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk terus peduli kepada sesama.

"Ini menjadi contoh baik yang harus diteladani. Mari kita berbuat kebajikan kepada sesama agar mendapatkan pahala dari Allah SWT," ajak Abdul. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved