Breaking News:

Berita Belitung

Larang Lettu Laut (P) Imam Adi Berangkat, Putranya Seperti Punya Firasat KRI Nanggala 402 Hilang

Beredar video berdurasi 30 detik, seorang orang tua berpakaian baju dinas kapal selam warna hitam dilarang oleh seorang bocah lelaki untuk berangkat

KOMPAS.com CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO
Kapal selam KRI Nanggala-402 berlayar mendekati dermaga Indah Kiat di Kota Cilegon, Banten, beberapa waktu lalu. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Beredar video berdurasi 30 detik, seorang orang tua berpakaian baju dinas kapal selam warna hitam dilarang oleh seorang bocah lelaki untuk berangkat kerja.

Lelaki berpakaian baju hitam lengan panjang itu, Lettu Laut (P) Imam Adi, satu di antara prajurit TNI - AL yang menjadi awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Video yang di posting pada Group Forum Komunikasi Masyarakat Belitung (FKMB) itu, mempertontonkan bocah berbaju kaus putih belakangan diketahui bernama Azka tersebut melarang keras ayahnya untuk berangkat bekerja, hingga menangis dan meminta istri Lettu Laut (P) Imam Adi untuk mengunci pintu kamar.

Beberapa kali anak tersebut berteriak sembari menyebut kata "enggak - enggak - enggak" dan mendorong dada, leher dan paha Lettu Laut (P) Imam Adi menggunakan tangan kanan, hingga anak tersebut menutup pintu kamar.

Istri Lettu Laut (P) Imam Adi sempat bertanya kepada bocah lelaki tersebut, lantaran melarang ayahnya untuk bekerja, namun bocah tersebut hanya bilang "gak boleh, kancing (kunci pintu)," ucap Azka. Video yang sudah diposting sejak, Senin (26/4/2021) pukul 00.10 WIB itu, kini sudah mendapat 1,7 ribu like dengan memey bersedih, dan puluhan komentar.

Rata - rata komentar nitizen, bersedih dan mendoakan keselamatan Lettu Laut (P) Imam Adi. seperti aku facebook Evii Ajaa berkomentar : "Ya Allah sedih ngeliat nye,,,semoga papa aska beserta rombongan segera di temukan,, Amin," tulisnya. Kemudian ada lagi yang berdoa agar terjadi muzizat "Ya Allah mudah2an diberikan muzizat dari Allah SWT, tidak terjdi ap2,, aqu ikut sedih ngliat azka yang sabar dek do'ain papanya," tulis pemilik akun Harli pada komentar video tersebut. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)  

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved