Breaking News:

Matic Besar 160 CC Pertama di Belitung

Pertama kali hadir di Belitung motor matic besar Honda All New Pcx 160cc. Sebelumnya honda telah menghadirkan Honda All new PCX dengan cc 150.

Editor: Fery Laskari

POSBELITUNG.CO , BELITUNG --Pertama kali hadir di Belitung motor matic besar Honda All New Pcx 160cc. Sebelumnya honda telah menghadirkan Honda All new PCX dengan cc 150. Kali ini untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap motor matic bertenaga besar, AHM ditahun 2021 akhirnya meluncurkan motor matic besar 160cc.

Dari segi fitur keunggulan tidak jauh berbeda antara Honda All New Pcx 150cc dengan Honda All New 160cc. Berikut sekilas kita akan bahas fitur tambahan yang disematkan di motor All New PCX 160cc.

Motor All New PCX 160cc memiliki 2 varian pengereman yaitu ABS (Antilock Braking System) dan CBS (Combe Brake System).
Dengan Varian warna untuk tipe ABS yaitu Red, White, Blue, dan Black. Sedangkan, Varian warna untuk tipe CBS yaitu Grey, Red, White, dan Matte Black. Khusus Tipe Honda PCX Hybrid tersedia 1 varian warna yaitu Horizon White.

Fitur terbaru yang disematkan di Motor PCX 160cc yaitu PCX 160cc dilengkapi dengan New LCD Panel Meter Design , Lampu depan dan lampu belakang menggunakan All LED Lighting System dengan design terbaru, dilengkapi juga dg USB Charger, Kapasitas tangki lebih besar yaitu 8,1 L dilengkapi dengan Cap Holder (tempat menaruh tutup tangki bensin). Bagasi lebih besar, jika sebelumnya bagasi berukuran 28,8 L sekarang ukuran bagasi All New PCX 160 cc sebesar 30 L.

Khusus Tipe ABS dan Hybrid dilengkapi dengan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) guna mengatur putaran roda depan dan belakang agar tidak terjadi slip dan lebih aman disemua medan terutama dijalan licin ,” ungkap Nurul Qirom selaku Sales Wings Dealer TDM Belitung.
Kalau ngomongin akselerasi kecepatan nggak perlu diragukan lagi, Honda All New PCX dapat menempuh jarak 0-200 m dg waktu 11,9 detik, sedangkan untuk PCX Hybrid mampu ditempuh dg jarak kurang lebih 3% lebih cepat dari PCX biasa.

Kalau ngomongin irit bahan bakar, motor Honda adalah jagonya. Untuk Honda All new PCX 160cx mampu menempuh jarak 45 km/L (Saat ISS On), sedangkan untuk Hybrid sendiri mampu menempuh jarak 2-3% lebih jauh dari Pcx bisa.

Ini pertama kalinya ada dibelitung motor matic besar 160cc, buat yang ingin tahu lebih lanjut info tentang honda All New PCX 160cc bisa langsung datang ke dealer PT. Tunas Dwipa Matra yg beralamat simpang empat lampu merah pangkallalang depan Masjid Asy Syuro. Segera miliki dan rasakan sensasi berkendara dengan menggunakan Honda All New PCX 160cc.

Pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah dengan berbagai cara, konsumen dapat mengunjungi Web. Kami di : www.hondabelitung.com
http://motor123.id/honda-belitung atau juga bisa melalui FB: Tdm Cab Belitung / IG: hondababel_tdmbelitung /pesan Wa atau Telp 0819 9541 1494 (Ulan).

"Motor Matic Besar itu 160 cc".

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved