Breaking News:

Risma Bawakan Mainan untuk Putra Lettu Imam Adi yang Larang Ayahnya Berangkat ke KRI Nanggala 402

Viral video berdurasi 30 detik, seorang pria berpakaian baju dinas kapal selam warna hitam dilarang oleh seorang bocah lelaki untuk berangkat kerja.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Eltjandring
ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT
Sejumlah prajurit TNI-AL awak kapal selam KRI Nanggala-402 berada di atas lambung kapal setibanya di Dermaga Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jatim, Senin 6 Februari 2012. 

POSBELITUNG.CO - Viral video berdurasi 30 detik, seorang pria berpakaian baju dinas kapal selam warna hitam dilarang oleh seorang bocah lelaki untuk berangkat kerja.

Lelaki berpakaian baju hitam lengan panjang itu, Lettu Laut (P) Imam Adi, satu di antara prajurit TNI - AL yang menjadi awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Dalam video tersebut mempertontonkan bocah berbaju kaos putih, belakangan diketahui bernama Azka.

Putra Lettu Laut (P) Imam Adi itu, melarang keras ayahnya untuk berangkat kerja, hingga menangis dan meminta mamanya, istri Lettu Laut (P) Imam Adi untuk mengunci pintu kamar.

Beberapa kali anak tersebut berteriak sembari menyebut kata "enggak - enggak - enggak" dan mendorong dada, leher dan paha Lettu Laut (P) Imam Adi menggunakan tangan kanan, hingga Azka menutup pintu kamar.

Istri Lettu Laut (P) Imam Adi sempat bertanya kepada bocah lelaki tersebut, lantaran melarang ayahnya untuk bekerja.

Namun bocah tersebut hanya bilang "Enggak boleh, kancing (kunci pintu)," ucap Azka.

Lettu Laut (P) Imam Adi merupakan perwira lulusan Akademi Militer (Akmil) lulus tahun 2015.

Ia bertugas sebagai Kadiv PIT dalam pelayaran kapal selam yang dijuluki 'Monster Laut' buatan industri Howaldtswerke, Kiel, Jerman Barat itu.

Dikutip dari Serambinews.com, Lettu Laut (P) Imam Adi mengawali karirnya sebagai perwira Angkatan Laut (Laut) dengan dinas di KRI Kapitan Pattimura selama dua tahun. Setelah itu, 2017, ia dinas di KRI Nanggala 402.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved