Breaking News:

Terima Tawaran Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat, Joe Taslim: Tak Peduli dengan Bayaran

Dalam wawancara bersama Variety, aktor yang akrab disapa Jota ini menyebut bahwa film adalah passion dalam hidupnya.

Corry Wenas Samosir/Grid.ID
Joe Taslim. 

POSBELITUNG.CO - Aktor laga Joe Taslim menerima tawaran menjadi Sub-Zero di Mortal Kombat. Namun ia tak pernah memikirkan bayaran atau kendalanya.

Dalam wawancara bersama Variety, aktor yang akrab disapa Jota ini menyebut bahwa film adalah passion dalam hidupnya.

"Enggak masalah, apa pun yang terjadi, aku tidak peduli dengan angka (bayaran) atau barang," kata Joe Taslim dikutip dari kanal YouTube Variety, Sabtu (24/4/2021).

Pria asal Sumatera Selatan ini menganggap akting adalah bagian dari hidupnya.

"Bagiku, film adalah passion-ku. Akting adalah hidupku. Itulah yang ingin kulakukan. Jadi, jangan mengacaukannya," ujar Joe Taslim.

Sebelumnya, Joe Taslim mengatakan, terima bermain di Mortal Kombat karena dukungan anaknya. Ditambah lagi, ia memang penggemar berat game tersebut.

Diketahui, dalam Mortal Kombat, Jota memerankan Sub-Zero, karakter yang memiliki kekuatan elemen es yang bisa dikendalikan melalui tangannya.

Dengan kekuatannya, Sub-Zero mampu melumpuhkan musuh dengan cara membekukan mereka.

Sebagai informasi, Mortal Kombat (2021) merupakan produksi ulang dari dua film sebelumnya yang dirilis pada 1995 dan 1997 silam.

Film ini disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo serta Dave Callaham. Mortal Kombat dan aksi Joe Taslim sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 14 April 2021. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Main di Mortal Kombat, Joe Taslim: Saya Tak Terlalu Pikirkan Bayaran"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved