Breaking News:

Advetorial

PT Asia Surya Perkasa Gelar Webinar Safety Riding Bersama Ikatan Motor Honda Bangka

25 april 2021 ini diikuti oleh komunitas scoopy bangka club (BSC) yang di hadiri juga oleh ketua umum ikatan motor honda bangka, Bapak Dedi haryadi.

ist
PT. Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung menggelar rangkaian web binar Safety Riding bersama Community Ikatan Motor Honda Bangka diikuti oleh komunitas scoopy bangka club (BSC) yang di hadiri juga oleh ketua umum ikatan motor honda bangka, Bapak Dedi haryadi (25/04/21). 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung menggelar rangkaian Webinar Safety Riding bersama Community Ikatan Motor Honda Bangka

Kegiatan yang di gelar di minggu, 25 april 2021 ini diikuti oleh komunitas scoopy bangka club (BSC) yang di hadiri juga oleh ketua umum ikatan motor honda bangka, Bapak Dedi haryadi.

Instruktur Safety Riding Main Dealer Sepeda Motor Honda PT Asia Surya Perkasa, Anggie Faeza mengatakan, Webinar ini menjadi sebuah alternatif atau solusi yang dapat menjangkau pengguna Sepeda Motor Honda di berbagai daerah dengan tetap mentaati protokol kesehatan dan web binar yang diselenggarakan atas kolaborasi komunitas sepeda motor honda di pulau bangka ini mengupas berbagai macam hal tentang safety riding.

Beberapa materi juga di kupas tuntas ntara lain adalah filosofi Honda mengenai keselamatan berkendara, teknik pengereman, teknik menikung, dan postur berkendara.

Selain itu peserta webinar juga di ajak untuk membahas tentang bahayanya menggunakan sepeda motor saat sedang emosi. Hal tersebut sangat penting di ketahui bagi setiap pengendara mengingat adanya potensi bahaya yang bersifat di luar kendali pengendara.

PT. Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung menggelar rangkaian web binar Safety Riding bersama Community Ikatan Motor Honda Bangka
diikuti oleh komunitas scoopy bangka club (BSC) yang di hadiri juga oleh ketua umum ikatan motor honda bangka, Bapak Dedi haryadi (25/04/21).
PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung menggelar rangkaian web binar Safety Riding bersama Community Ikatan Motor Honda Bangka diikuti oleh komunitas scoopy bangka club (BSC) yang di hadiri juga oleh ketua umum ikatan motor honda bangka, Bapak Dedi haryadi (25/04/21). (ist)

Tidak hanya berbagi pengetahuan dalam web binar safety riding community ini juga di adakan sesi quizziz bagi peserta web binar yang di adakan sebelum masuk ke sesi penyampaian materi edukasi yang berguna untuk mengukur pengetahuan dasar peserta tentang safety riding, dan setelah penyampain materi di adakan kembali sesi quizziz ini sebagai evaluasi peserta web binar dan juga peserta yang dengan nilai terbaik mendapatkan marchandise dari honda.

Kami akan terus konsisten dalam mengajak, membudayakan serta berbagi semangat perilaku Aman saat berkendara di jalan raya, bagi masyarakat khususnya bangka belitung, dan seluruh proses web binar yang di adakan Main dealer Sepeda Honda di adakan secara gratis, ujar Anggie Faeza. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved