Breaking News:

SULE Akhirnya Ungkap Semua Cerita Terkait Kisruh Rumah Tangga Bersama Nathalie Holscher

Pelawak Sule menegaskan masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher sudah selesai dengan membicarakan semuanya secara baik-baik

Editor: Edi Yusmanto
Capture YouTube SUNAH Official
Nathalie Holscher (kiri), Ferdinand (tengah), dan Sule 

POSBELITUNG.CO - Nathalie Holscher yang mencoba kabur dari Sule akhirnya melempem.

Sule menyebut Nathalie sudah melunak.

Pelawak Sule menegaskan masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher sudah selesai dengan membicarakan semuanya secara baik-baik.

Sule merasa bahwa semua yang terjadi atas permasalahan rumah tangganya dengan Nathlie Holscher, berlandaskan pada emosi sesaat saja, mengingat usia sang istri masih muda.

"Sudah, selesai semua. Dari kemarin juga sudah baik-baik, komunikasi kami juga baik," kata Sule ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Tak hanya dengan istrinya saja diselesaikan, ayah Rizky Febian itu mengklaim sudah menyelesaikan semua hal dengan keluarga Nathalie Holscher.

Sebab, ketika isu keretakan rumah tangga mereka mencuat keluarga Nathalie membuka suara memberikan keterangan pernikahan anaknya dengan Sule.

"Dari pihak keluarga Nathalie sudah minta maaf, dan saya secara pribadi sudah memaafkan. Mungkin emosi mereka ya. Alhamdulillah keluarga juga sudah saya redam," ucapnya.

Mengenai pernyataan oma Hetty Holscher, nenek dari Nathalie Holscher, mantan suami mendiang Lina Jubaedah menganggap itu hanyalah emosi sesaat yang berjalannya waktu akan meredam sendiri.

"Omnya sudah telpon saya dan minta maaf, itu karena emosi lah dan hal yang wajar dari mereka, karena anaknya ada masalah, ya tidak baik untuk diikuti," jelasnya.

Oleh karena itu, Sule berharap kedepannya meminta Nathali Holscher mengurangi ego dan emosinya, dan belajar untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan saja.

"Artinya sesuatu hal bisa diselesaikan baik-baik, ya baik-baik aja. Kita ngobrol enak langsung jangan ke media. Yang jelas sudah baik baik aja," ujar Sule.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved