Breaking News:

Hubungan dengan Niko Al Hakim Sudah membaik, Rachel Vennya: Sempat Perang Dingin

Dia meminta penggemar yang telah mengikutinya sejak lama agar segera move on dan tidak memikirkan Rachel Vennya adalah istri dari Niko Al Hakim.

kompas.com
Selebgram Rachel Vennya. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya mengatakan hubungannya dengan Niko Al Hakim sudah membaik. Rachel mengakui dia dan Niko sempat perang dingin dan berdebat tentang perceraian mereka.

"Guys, aku sama Niko enggak berantem sekarang. Mungkin kita memang sempat debat dan sempat kayak perang dingin, tapi itu semua sudah lewat," kata Rachel Vennya seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube-nya, Rabu (28/4/2021).

Rachel Vennya mengatakan fokusnya dan Niko adalah dua buah hati mereka. Rachel mengungkapkan sebelum resmi bercerai mereka sudah pisah ranjang sejak Agustus 2020.

"Kalau kalian pikirnya aku bakal rujuk, percaya deh, aku sama Niko sudah dari tahun berapa, sudah memperbaiki banyak banget hal," ujar Rachel Vennya.

Dia meminta penggemar yang telah mengikutinya sejak lama agar segera move on dan tidak memikirkan Rachel Vennya adalah istri dari Niko Al Hakim.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Setelah beberapa tahun berumah tangga, Rachel menggugat cerai Niko di ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Berkas perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diterima oleh panitera pada 20 Januari 2021. Setelah melewati beberapa kali persidangan, pada 16 Februari 2021 keduanya resmi bercerai. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Perang Dingin, Rachel Vennya: Aku dan Niko Al Hakim Baik-baik Saja"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved