Breaking News:

Polres Belitung dan PT AMA Bagikan Bansos

POLRES Belitung bersama PT Agro Makmur Abadi (PT AMA) membagikan bantuan sosial (bansos) berupa kebutuhan pokok bagi warga sekitar perkebunan sawit,

Editor: Fery Laskari
Polres Belitung dan PT AMA Bagikan Bansos - foto-bersama-penyerahan-bantuan-sosial-rabu-284.jpg
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Foto bersama penyerahan bantuan sosial, Rabu (28/4).
Polres Belitung dan PT AMA Bagikan Bansos - foto-bersama-penyerahan-bantuan-sosial-rabu-284-1.jpg
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Foto bersama penyerahan bantuan sosial, Rabu (28/4).

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Polres Belitung bersama PT Agro Makmur Abadi (PT AMA) membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok bagi warga sekitar perkebunan sawit, Rabu (28/4/2021). Penyerahan Bansos itu ditujukan bagi warga kurang mampu di Desa Air Seruk, Airselumar, Sijuk, Pelepak Pute dan Desa Kacang Butor.

Secara simbolis, pemberian baksos itu dihadiri Kapolres Belitung, AKBP Ari Mujiono, Plantation Manager PT AMA Jaya, Raj Balasubramaniam beserta jajaran manajerial. Di Kecamatan Sijuk, penyerahan bapok berupa paket mie instan dan beras itu juga dihadiri Sekretaris Camat, Mastari, sementara di Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau turut hadir pula Camat Badau, Sastra Yuni Ardi.

Menurut Manajer HRD PT AMA, Aman Rachmad ada 350 paket kebutuhan pokok yang kali ini diserahkan. Kegiatan ini telah rutin dilakukan sebagai bentuk perhatian perusahaan perkebunan sawit terhadap masyarakat sekitar. “Sambil juga ini sebagai bentuk silaturahmi dibulan yang baik ini,” katanya.

Pada bantuan bahan pokok ini, lanjut Aman, ada yang berbeda. Beras kemasan lima kilogram yang diberikan dibeli dari petani lokal di Belitung Timur. Sehingga diharapkan bantuan yang diberikan tak hanya bermanfaat bagi para penerima saja, namun juga bisa memberikan apresiasi dan semangat bagi para petani Belitung.
Melalui kegiatan tersebut, ia berharap agar masyarakat, Polres Belitung dan PT AMA bisa terus bekerja sama dan memiliki hubungan yang baik. Perusahaan perkebunan tersebut juga bisa terus eksis sehingga bisa terus memberikan manfaat bagi para pekerja serta masyarakat sekitar. (advertorial/del)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved