Breaking News:

Forkopimda Belitung Pantau Langsung Pusat Keramaian Guna Tekan Lajunya Penyebaran Covid-19

Bupati Belitung, Sahani Saleh bersama Forkopimda Belitung tinjau langsung beberapa lokasi pusat keramaian di Kota Tanjungpandan.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung, Sahani Saleh bersama Forkopimda Belitung tinjau langsung beberapa lokasi pusat keramaian di Kota Tanjungpandan.

Kedatangan mereka guna melakukan sosialisasi protokol Kesehatan, serta menekan lajunya penyebaran covid-19, karena Belitung saat ini terjadi peningkatan jumlah pasien terpapar covid-19.

Sahani saleh mengimbau kepada para pedagang agar tidak melayani pembeli yang tidak menggunakan masker, dan kepada masyarakat pembeli agar tidak berkerumun.

"Bukan kami menghalangi orang mencari rezeki, tapi kalau protokol kesehatannya tidak dijalankan terpaksa nanti kami akan bubarkan, dan akan kami cabut izinnya," ujar pria yang akrab disapa Sanem itu, Sabtu (1/5/2021).

Dia berharap masyarakat pun dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid-19, Menurutnya peran pemerintah tidak akan membuahkan hasil tanpa adanya dukungan dari masyarakat. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved