Breaking News:

Dennis Rizky Hanya 2 Kali Jenguk, Selama Thalita Latief Dirawat karena Kanker Tiroid

Kata Thalita, sebenarnya sejak 2018 sampai 2019 sudah terlihat benjolan pada lehernya, tetapi hilang timbul dan ia tidak terlalu memperlihatkannya.

TribunStyle.com/kolase newspressnow.com dan Instagram Thalita Latief
Thalita Latief (kiri), tiroid (kanan) 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Di tengah rumah tangganya dengan Dennis Rizky yang bermasalah, artis Thalita Latief harus berjuang melawan kanker tiroid stadium 1 sejak 2020.

Kata Thalita, sebenarnya sejak 2018 sampai 2019 sudah terlihat benjolan pada lehernya, tetapi hilang timbul dan ia tidak terlalu memperlihatkannya.

Sementara itu, menurut Thalita sakitnya ini berkaitan dengan terlalu banyak memendam masalah rumah tangga.

Lantaran menurut dia, keluarganya tidak pernah memiliki riwayat penyakit tiroid. Dennis Rizky yang sejak 2018 sudah keluar dari rumah juga hanya menjenguk Thalita dua kali selama masa berjuang itu.

"Yang pertama dia jenguk sebelum aku operasi, yang kedua dia jenguk pas setelah aku operasi. Ya foto-fotolah buat masukin Instagram gitu kan. 'Get well soon' gitu," tutur Thalita Latief, dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Senin (3/5/2021).

Pertemuan dengan Dennis terakhir terjadi Maret tahun lalu ketika Thalita pulang dari rumah sakit.

Mereka baru bertemu lagi saat mediasi dalam sidang proses perceraian beberapa waktu lalu. Thalita pun mengakui bahwa ketika mediasi ia sempat emosi menumpahkan perasaannya.

Ibu satu putra ini merasa sebatang kara selama menghadapi sakitnya.

"Jadi aku merasa struggle sendirian di saat lowest point dalam hidup aku, ketika aku kena cancer itu aku merasa I am alone," ucap Thalita.

Sebelumnya Thalita mengaku sempat mendapat perlakuan KDRT dari Dennis, ketika di depan anak mereka, sekitar tiga tahun silam. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Thalita Latief Hanya Dijenguk Dennis Rizky 2 Kali Selama Dirawat karena Kanker Tiroid"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved