Breaking News:

Jadi Ayah Setelah Hampir 10 Tahun, Irwansyah: Selalu Kangen Sama Ukkasya

Dalam vlog di kanal YouTube The Sungkars Family, Irwansyah mengaku selalu rindu dengan putra pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Aktor Irwansyah berbagi cerita pengalaman manis menjadi seorang ayah setelah menanti selama hampir sepuluh tahun.

Dalam vlog di kanal YouTube The Sungkars Family, Irwansyah mengaku selalu rindu dengan putra pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki.

"Selalu kangen sama dia (Ukkasya), gue kalau ke atas tuh, kangen anak aku bilangnya," kata Irwansyah, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (3/5/2021).

Hampir setiap hari sebelum ia tidur, Irwansyah selalu menatap buah hati yang sudah terlelap.

"Hampir setiap hari mau tidur, kan dia sudah tidur duluan telentang, gue ngeliatin dari yang ngantuk banget akhirnya enggak bisa tidur," cerita Irwansyah.

Bahkan, bintang film Heart ini mengaku bisa tidak tidur satu jam hanya karena melihat Ukkasya. "Bisa satu jam sendiri gue lihatin, pegangin tangannya, gue lihatin lagi segala macam," ucapnya.

Irwansyah mengatakan, dia pernah beberapa kali tidak bisa tidur saking bahagianya dengan kehadiran buah hati yang telah lama ditunggu.

"Bukan karena dia bangun, karena memang ya bersyukur saja sama Allah, ada dia sekarang di samping kami," ujar Irwansyah. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Irwansyah Jadi Tak Tidur Hanya karena Menatap Ukkasya"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved