Breaking News:

Berita Belitung

Pemuda Muhammadiyah Belitung Susun Agenda Rapimwil

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Belitung mengadakan buka puasa bersama para pengurus dan alumni di Rumah Al-Quran Learning Center

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Fery Laskari
istimewa
Pengurus dan alumni Pemuda Muhammadiyah Belitung beberapa waktu lalu. (Ist/Dok PDPM) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Belitung mengadakan buka puasa bersama para pengurus dan alumni di Rumah Al-Quran Learning Center, Tanjungpandan, Minggu (2/5/2021). Pada kegiatan itu, mereka juga membahas rencana rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) 1 Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel).

"Rapimwil ke-1 Pemuda Muhammadiyah kali ini PWPM Babel akan tunjuk Bangka Selatan menjadi tuan rumah. Dan ini ialah momentum besar bagi kita sebagai wadah konsolidasi Pemuda Muhammadiyah yang berkemajuan," ujar Bendahara Pemuda Muhammadiyah Rizky RAP dalam rilis yang diterima Posbelitung.co, Senin (3/5/2021)

"Tentunya hal ini disambut baik oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Belitung dan kami PDPM Belitung siap mendukung penuh," tambahnya.

Selain bakal mengadakan Rapimwil ke-1, Pemuda Muhammadiyah Belitung juga bakal melakukan audiensi kepada pihak terkait mengenai gagasan peranan Pemuda Muhammadiyah pada Pembangunan SDM (sumber daya manusia). Terutama dalam kondisi Belitung pasca resmi berstatus UNESCO Global Geopark.

Menurutnya, yang akan menjadi fokus Pemuda Muhammadiyah Belitung nantinya ialah peningkatan kemampuan digitalisasi, evaluasi, dan perbaikkan dalam memajukan keterampilan kader muda. 

"Guna regenerasi Pemuda Muhammadiyah yang berkemajuan untuk kebangsaan dan keislaman," tuturnya.(Posbelitung.co/Rilis/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved