Breaking News:

Berita Belitung

Pengumuman Kelulusan Pelajar SMK Tunggu Tanggal 3 Juni Mendatang

Pengumuman kelulusan bagi siswa SMA telah dilakukan, Senin (3/5/2021). Tak seperti tahun-tahun sebelumnya saat pengumuman kelulusan

Posbelitung.co/dok
ILUSTRASI: Siswa SMK Negeri 3 Tanjungpandan mencuci tangan menggunakan sabun cuci tangan selepas keluar dari ruang ujian komputer, Senin (16/3/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pengumuman kelulusan bagi siswa SMA telah dilakukan, Senin (3/5/2021). Tak seperti tahun-tahun sebelumnya saat pengumuman kelulusan SMA/SMK dilakukan pada hari yang sama, kali ini pengumuman dilakukan pada waktu yang berbeda.

Makanya, pantauan Posbelitung.co, di SMK Negeri 3 Tanjungpandan Belitung tak banyak aktivitas para siswa di lingkungan sekolah.

Menurut Kepala SMK Negeri 3 Tanjungpandan, Abdul Albar, pengumuman kelulusan SMK tahun ini memang tak berbarengan pada pengumuman kelulusan SMA.

"SMK belum ada, masih menunggu, kalau proses ujian sudah selesai. Tapi di SMK pengumuman kelulusan baru 3 Juni nanti," katanya.

Makanya hingga saat ini, pihak sekolah juga belum melakukan rapat kelulusan. Rencananya rapat penentuan kelulusan baru akan dilakukan sehari menjelang pengumuman.

Berikut jadwal pengumuman kelulusan SD-SMK

- SD, SDLB, Program Paket A atau sederajat pada 15 Juni 2021
- SMP, SMPLB, Program Paket B atau sederajat pada 4 Juni 2021
- SMA, SMALB, Program Paket C atau sederajat pada 3 Mei 2021
- SMK atau sederajat pada 3 Juni 2021

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved