Breaking News:

Setelah Menikah Terbuka Sifat Asli Dennis Rizky, Ini Kata Thalita Latief

Setelah menikah pada 2011, satu per satu sifat asli Dennis yang tidak sesuai ekspektasinya semakin terbuka.

KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran yang juga pembawa acara, Thalita Latief. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Thalita Latief mengatakan bahwa hubungannya dulu berjalan normal selama pacaran dengan suaminya, Dennis Rizky.

Setelah menikah pada 2011, satu per satu sifat asli Dennis yang tidak sesuai ekspektasinya semakin terbuka. Namun, Thalita mengaku tidak langsung bertengkar dan lantas meminta cerai.

Thalita sadar Dennis adalah pria pilihannya sehingga baik buruknya ia harus mengimbangi. Ia juga tidak mau seutuhnya menyalahkan Dennis dan merasa paling benar.

"Semakin ke sini, kok aku merasa ini enggak seperti seharusnya sebuah pernikahan, karena ada hal-hal yang enggak seharusnya aku dapatkan," ucap Thalita Latief dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Senin (3/5/2021).

"Perlakuan-perlakuan yang melanggar hukum, KDRT, yang paling umumlah nafkah lahir batinnya juga enggak normal. Aku enggak bilang enggak ada ya, tapi enggak normal," jelas Thalita.

Thalita juga membenarkan nafkah lebih banyak berasal darinya. Untuk kebutuhan pribadinya seperti perawatan kecantikan pun ia merogoh koceknya sendiri.

"Kalau aku, untuk diri aku semua dari ujung kaki sampai ujung rambut itu aku sendiri," kata Thalita.

Di sisi lain, Thalita mengaku mendapat perlakuan KDRT dan ada pula sikap Dennis yang berselingkuh. Sekarang Thalita dan Dennis tengah mengurus proses perceraian.

Diketahui Denny sudah keluar dari rumah yang ditempati Thalita bersama anak mereka dan tinggal terpisah sejak 2018. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nafkah Suami Dianggap Tak Normal, Thalita Latief Rogoh Kocek Sendiri untuk Kebutuhan Pribadinya"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved