Breaking News:

Shyalimar Malik Jelaskan Gejala saat ia Positif Covid-19

Lebih lanjut, Shyalimar tidak mengetahui dari mana terkena virus tersebut. Namun dia hanya mengingat-ngingat bahwa sempat sibuk akhir-akhir ini.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Shyalimar Malik. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Selebritas Shyalimar Malik terkena Covid-19. Dalam kanal YouTubenya, Shyalimar menjelaskan bagaimana gejala yang ia rasakan setelah terkena virus tersebut.

"Cuma hari ke berapa, aku enggak ngitung, tiba-tiba aku demam. Terus badan aku pegal linu kayak merasa tuh tulang ditusuk-tusuk, sampai drop," kata Shyalimar Malik dikutip Kompas.com, Senin (3/5/2021).

Shyalimar mengaku menyesal lantaran dia abai terhadap kebersihan.

Lebih lanjut, Shyalimar tidak mengetahui dari mana terkena virus tersebut. Namun dia hanya mengingat-ngingat bahwa sempat sibuk akhir-akhir ini.

"Karena jujur aku kemarin-kemarin sempat sibuk banget. Jadi kayak benar-benar enggak tahu tempat," tutur Shyalimar.

Shyalimar Malik lantas memberikan pesan kepada publik agar selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Pesan untuk kalian jangan pernah menyepelekan Covid-19 dan jangan pernah menyepelekan kebersihan. Jaga jarak dan gunakan hand sanitizer," ucap Shyalimar lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Shyalimar Malik: Tiba-tiba Demam dan Badan Pegal Linu"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved