Breaking News:

Harga Daging Sapi di Pasar Tradisional Lipat Kadjang Manggar Capai Rp 180 Ribu per Kilogram

Harga daging sapi menjelang lebaran terjadi peningkatan di Pasar Tradisional Lipat Kadjang, Manggar, Belitung Timur. Ditemui posbelitung.co, Selasa

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Kamri

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Harga daging sapi menjelang lebaran terjadi peningkatan di Pasar Tradisional Lipat Kadjang, Manggar, Belitung Timur. Ditemui posbelitung.co, Selasa (4/5/2021), pedagang daging Feri mengatakan menjual daging dengan harga Rp 165 ribu per kilogram.

Dia mengeluhkan ketiadaan stok sapi yang tidak bisa memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Feri sendiri mengaku sudah mencari ke peternak-peternak sapi namun tidak mendapatkan hasil.

"Normalnya harga daging biasanya sekitar Rp 135 ribu. Ini naik karena permintaan banyak sedangkan penawaran sedikit," kata Feri.

Pedagang lainnya Bung Rohman mengatakan kendala pedagang saat ini adalah harga sapi yang mahal dan ketersediaannya terbatas. Dia sendiri menjual daging di harga Rp 180 ribu karena ia mengaku dapat sapi dari pemasok harganya sudah mahal.

"Sampai sini sudah Rp 170 ribu per kilogram belum dipotong. Malam ini kabarnya sapi dari Madura bakal datang. Semoga bisa menyetabilkan harga," kata Bung Rohman.(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved