Breaking News:

Advertorial

Tiga Perusahaan di Belitung Timur Salurkan Ribuan Paket Kebutuhan Pokok, Bupati Berterima Kasih

TIGA perusahaan yakni PT Bumi Hero Perkara (BHP), PT Fortuna Tunas Mulya (FTM) dan PT Sinar Indah Selaras (SIS) menyalurkan bantuan paket kebutuhan po

Pos Belitung/Disa Aryandi
FOTO BERSAMA - Pimpinan Perusahaan PT BHP Group, Surianto beserta jajaran foto bersama jajaran DLH Kabupaten Belitung usai menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok kepada Kepala DLH Kabupaten Belitung, Edi Usdianto secara simbolis, Rabu (5/5). Bantuan ini diperuntukan bagi petugas kebersihan DLH Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Tiga perusahaan yakni PT Bumi Hero Perkara (BHP), PT Fortuna Tunas Mulya (FTM) dan PT Sinar Indah Selaras (SIS) menyalurkan bantuan paket kebutuhan pokok ke berbagai tempat di Pulau Belitung. Pemberian bantuan kebutuhan pokok sehari-hari tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

Pemberian bantuan yang dilakukan sepekan belakangan ini, diserahkan secara simbolis oleh Surianto, pimpinan tiga perusahaan tersebut kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim).

Bukan hanya petugas kebersihan saja yang mendapat bantuan. Pemerintah Desa Kacang Butor, Perawas, Air Batu Buding, Buluh Tumbang, Bantan, Air Seruk, Air Selumar, Jangkar Asam dan Batu Penyuk mendapat bantuan sosial ini.

“Termasuk kepada beberapa panti asuhan di Belitung dan Belitung Timur. Senin kami mulai menyalurkan bantuan ini secara bergantian dari satu tempat ke tempat lain,” kata Surianto, Rabu (5/5).

Menurutnya, ada ribuan paket kebutuhan pokok yang akan diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah perusahaan. “Kami salurkan, ada yang secara langsung dan ada yang tidak langsung. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, semoga bisa bermanfaat di tengah pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Khusus untuk di DLH Kabupaten Belitung, pemberian paket kebutuhan pokok diterima Kepala DLH Kabupaten Belitung, Edi Usdianto. Edi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh perusahaan ini kepada ratusan petugas kebersihan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada perusahaan, apalagi semua petugas kebersihan ini tenaga kontrak dan tahun ini pemerintah tidak menyediakan THR untuk mereka. Semoga ini bisa membantu nantinya,” kata Edi.

Bupati Belitung Timur, Burhanuddin menyambut langsung penyerahan bantuan kebutuhan pokok tersebut di kantor DLH Kabupaten Belitung Timur.

Ia mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang sudah peduli dengan masyarakat yang ada di Belitung Timur.

“Rejeki itu tidak disangka-sangka, ini sedekah perusahaan. Jangan dilihat nilainya, tapi perusahaan ini sebagai contoh bagi perusahaan lain di Belitung Timur agar peduli dengan masyarakat yang ada di Belitung Timur,” katanya. (advertorial/tas)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved