Breaking News:

Jendral Iran Beberkan Lemahnya Pertahanan Israel, Hancur Lebur Cukup dengan Satu Operasi Ini Saja

Israel telah mengalami serangan terhadap kepentingan maritimnya, kerentanan keamanan siber, dan kemunduran keamanan lainnya

Editor: Hendra
Tangkap layar AFP
Mayor Jenderal Hossein Salami, Komandan Pengawal Revolusi Iran 

POSBELITUNG.CO, -- Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran Mayjen. Hossein Salami mengungkapkan kondisi sistem pertahanan negara musuhnya yakni Israel.

Ia berani mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara televisi setempat.

Salami mengatakan bahwa "keamanan" Israel telah terkikis, dan "gelembung" keselamatannya meledak dalam beberapa bulan terakhir.

Dia sesumbar panjang lebar tentang bagaimana “rezim Zionis” berada di tengah-tengah disintegrasi keamanan, politik dan sosial.

Melansir The Jerusalem Post, Kamis (6/5/2021), Salami kemudian mengklaim bahwa Israel telah mengalami serangan terhadap kepentingan maritimnya, kerentanan keamanan siber, dan kemunduran keamanan lainnya.

Baca Berita Lainnya:

--> Israel Kalang Kabut Palestina Kirim Layang-Layang, Sampai Kerahkan Penembak Jitu, Hamas Beri Ancaman

Ini termasuk ledakan misterius dan roket yang terbang di atas Dimona.

Salami menunjuk pada serangkaian insiden selama beberapa bulan terakhir.

Dia mengatakan bahwa ledakan misterius di Israel, yang diduga di sebuah pabrik roket pada tanggal 20 April, adalah ledakan besar yang dia katakan "mirip dengan ledakan nuklir."

Ini adalah bagian dari efek domino, yang mencakup serangan siber di Israel, "pembunuhan agen Mossad di Irak utara" dan ancaman terhadap pabrik kimia di Haifa dan Bandara Ben-Gurion.

Wawancaranya tersebut menjadi berita utama di sebagian besar media Iran pada hari Kamis, bahkan menjadi liputan halaman depan.

Halaman
123
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved