Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

UDPATE: Bayi Sembilan Bulan Terpapar Covid-19 di Belitung Timur

Bayi sembilan bulan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (7/5/2021). Bayi ini terpapar Virus Corona karena berkontak dengan orang yang

Tribunnews.com
Ilustrasi bayi meninggal dunia - Putra pasangan Sofiatul Jannah (22) dan Rusum (40) meninggal dunia. Anak kedua mereka Rau Suriya Dhanefs (2) yang sempat viral kini meninggal dunia. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Bayi sembilan bulan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Jumat (7/5/2021). Bayi ini terpapar Virus Corona karena berkontak dengan orang yang sudah positif sebelumnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Belitung Timur (Beltim), Ikhwan Fakhrozi, Jumat (7/5/2021) mengatakan, bayi ini tinggal di Desa Padang Manggar dan sedang isolasi mandiri dengan keluarganya.

"Selain bayi itu, ada sebelas lainnya yang juga hari ini dinyatakan positif Covid-19. Didominasi oleh Kecamatan Manggar," kata Sekda Ikhwan.

Ke-12 orang itu, lanjutnya, bekerja sebagai ASN, nelayan, ibu rumah tangga, pelajar, honorer, dan karyawan swasta.

Sekda bilang delapandi antaranya sudah dinyatakan sembuh juga hari ini karena mereka merupakan hasil pemeriksaan PCR di Labkesda Babel.

"Sedangkan empat orang masih isolasi bersama dengan 60 orang lainnya," kata Sekda.

Dengan bertambahnya 12 orang ini, total kasus covid-19 di Belitung Timur menjadi 925 dengan 849 kesembuhan dan 12 kematian. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)
 

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved