Breaking News:

9 Debt Collector yang Kepung dan Bentak Serda Nurhadi Saat Bawa Orang Sakit Ditangkap

Sembilan orang debt collector yang mengepung anggota TNI Serda Nurhadi ketika mengendarai mobil untuk membawa orang sakit akhirnya ditangkap.

Penulis: tidakada008
Editor: Fitriadi
instagram/@ndoorbeii
VIRAL Mobil yang Dibawa Anggota TNI Dirampas Debt Collector 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Tim Gabungan dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya mengamankan sembilan orang debt collector yang mengepung anggota TNI Serda Nurhadi ketika mengendarai mobil untuk membawa orang sakit.

Mobil yang dikepung debt collector itu sedang ada masalah dengan perusahaan leasing.

Sementara Serda Nurhadi saat mengendarai mobil itu tidak tahu kendaraan tersebut ada masalah kredit.

Saat kejadian pengepungan, mobil Honda Mobilio berpelat B 2638 BZK yang dikendarai Serda Nurhadi berada di depan Gerbang Tol Koja Barat, Jakarta Utara.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan sembilan orang tersebut diamankan pada hari ini, Minggu (9/5/2021) siang yakni sekira pukul 14.00 WIB. 

“Tim Gabungan dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dengan gerak cepat berhasil mengamankan sembilan orang pelaku,” ucap Herwin, melalui keterangan tertulis, Minggu (9/5/2021). 

 Sembilan orang debt collector yang saat ini masih diperiksa oleh Reskrim Polres Metro Jakarta Utara itu masing-masing berinisial GL, HL, JK, GYT, YAK, JFT, RS, AFM, dan PA. 

Herwin mengatakan gerak cepat yang dilakukan dengan mengamankan sembilan orang debt collector tersebut tidak lepas dari sinergitas yang terbangun antar kedua instansi.

“Itu bentuk dari wujud sinergitas yang terjalin baik selama ini antara Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah DKI Jakarta,” kata Herwin.

Sebelumnya video anggota TNI dikepung oleh debt collector viral di media sosial yang diketahui terjadi di depan Tol Koja Barat, Jakarta Utara, pada Kamis (6/5/2021) sekira pukul 14.00 WIB. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved