Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKINGNEWS- Wakil Bupati Belitung Kaget Lihat Api

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie terlihat sibuk di area lokasi kebakaran satu unit toko di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Wabup Belitung, Isyak Meirobie berkoordinasi dengan Petugas Damkar, Senin (10/5/2021). (Posbelitung.co/Dede S) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie terlihat sibuk di area lokasi kebakaran satu unit toko di Jalan Diponegoro, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Senin (10/5/2021).

Mengenakan kaos putih senada dengan celana pendeknya, Isyak terus berkoordinasi dengan Petugas Damkar di lokasi kejadian.

Ternyata orang nomor dua di Kabupaten Belitung sedang melintas di lokasi kejadian dan terkejut melihat kebakaran tersebut.

"Tadi saya habis makan, lihat api di toko itu sudah setinggi saya jadi berhenti dan langsung telpon pemadam kebakaran," ujarnya kepada posbelitung.co.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, tapi satu unit toko penjual makanan itu ludes terbakar.

"Petugas masih berupa memadamkan api, sepertinya sudah merembet ke apotik sebelah. Dinding samping toko juga retak," katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan petugas damkar BPBD Belitung masih terus memadamkan api. (Posbelitung.co /Dede S)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved