Breaking News:

Jelang Idulfitri 1442 H, Bupati dan Forkopimda Belitung Timur Tinjau Pasar Lipat Kadjang Manggar

Bupati, Wakil Bupati, dan Forkopimda Belitung Timur meninjau Pasar Tradisional Lipat Kadjang, Manggar dan Pasar Tradisional Gantung, Gantung, Senin

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Fery Laskari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati, Wakil Bupati, dan Forkopimda Belitung Timur meninjau Pasar Tradisional Lipat Kadjang, Manggar dan Pasar Tradisional Gantung, Gantung, Senin (10/5/2021). Mereka melakukan peninjauan menjelang Idulfitri 1442 H pada Kamis (13/5/2021) mendatang.

Ditemui wartawan usai peninjauan di Pasar Lipat Kadjang Manggar, Bupati Belitung Timur Burhanudin mengatakan harga kebutuhan pokok ia nilai masih cukup stabil. Hanya saja dia menyoroti harga daging sapi yang masih tinggi.

Namun, dia mengatakan harga tersebut sudah cenderung menurun dari yang awalnya Rp 170-180 ribu menjadi Rp 160-170 ribu per kilogram.

"Kita dari pemerintah sudah berupaya melakukan intervensi pasar, satu caranya yaitu mengadakan pasar murah dan operasi daging sapi murah untuk masyarakat di beberapa kecamatan. Semoga besok dan lusa bisa turun lagi harga di pasar," kata Burhanudin. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved