Breaking News:

Sahamin Dapat Bantuan Rumah Layak Huni

SEORANG warga Desa Nyuruk, Kecamatan Dendang, Kabupaten Belitung Timur, mendapatkan rumah layak huni dari bantuan swadaya masyarakat.

Editor: Fitriadi
Sahamin Dapat Bantuan Rumah Layak Huni - penyerahan-bantuan1.jpg
Istimewa/Dokumentasi Gurdi
PENYERAHAN BANTUAN - Penyerahan bantuan rumah swadaya dari Kepala Desa Nyuruk kepada Sahamin penerima rumah belum lama ini.
Sahamin Dapat Bantuan Rumah Layak Huni - penyerahan-bantuan2.jpg
Istimewa/Dokumentasi Gurdi
PENYERAHAN BANTUAN - Penyerahan bantuan rumah swadaya dari Kepala Desa Nyuruk kepada Sahamin penerima rumah belum lama ini.

POSBELITUNG.CO - Seorang warga Desa Nyuruk, Kecamatan Dendang, Kabupaten Belitung Timur, mendapatkan rumah layak huni dari bantuan swadaya masyarakat.

Kepala Desa Nyuruk Gurdi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Sahamin supaya bisa hidup lebih baik dari sebelumnya.

“Bantuan rumah swadaya ini berkat dukungan dari donatur-donatur, yang menyumbangkan sedikit rejekinya untuk membangun rumah Pak Sahamin yang hidup sebatang kara,” kata Gurdi, Minggu (9/5/2021).

Gurdi mengucapkan terima kasih pada para donatur yang sudah memberikan bantuan, yaitu Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Belitung Timur, PT SMM, PT Rebinmas Jaya, PT AKS, dan PT Indojaya Belitung Lestari.

“Tak lupa juga, kami ucapkan terima kasih untuk Camat Dendang Bapak Rosman, Bapak Dwi Nanda Putra (Anggota DPRD Belitung Timur), Tagana Kecamatan Dendang, LPM Desa Nyuruk, Anggota BPD Desa Nyuruk, Kepala Dusun se-Desa Nyuruk, dan Ketua RT se-Desa Nyuruk,” kata Gurdi.

Tak hanya rumah, perabotan dalam rumah pun juga diberikan kepada Sahamin, seperti peralatan dapur, kasur, dan lainnya.

Gurdi menuturkan, proses pembuatan rumah sudah dilaksanakan sejak sebelum bulan puasa dan telah selesai dibangun belum lama ini.

Gurdi berharap, bantuan dari pihak-pihak tersebut yang menjadikan rumah Sahamin terwujud, bisa digunakan sebaik-baiknya oleh penerima.

“Terima kasih bagi yang sudah berkontribusi dalam memajukan dan membangun warga Desa Nyuruk, Dendang, Belitung Timur,” ucapnya. (Advertorial/s1)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved