Berita Kriminalitas

12 Orang Tertangkap Sedang Konsumsi Tuak dan Kratom di Gedung Nasional dan Jembatan Pilang Belitung

Sebanyak 12 orang tertangkap tangan sedang mengkonsumsi tuak, dan juga mengkonsumsi kratom dari dua lokasi berbeda.

Penulis: Suharli | Editor: nurhayati
Dok/Satpol PP Belitung
Sebanyak 12 orang yang diamankan di Mako Satpp PP Kabupaten Belitung, usai tertangkap tangan mengkonsumsi tuak dan kratom pada Senin (10/05/2021) malam. 

POSBELITUNG.CO ,BELITUNG -- Sebanyak 12 orang tertangkap tangan sedang mengkonsumsi tuak, dan juga mengkonsumsi kratom dari dua lokasi berbeda.

Mereka digelandang ke Mako Satpol PP Belitung pada Senin (10/05/2021) malam, tujuh diantaranya diminta asesmen ke BNN Belitung.

Sekretaris Satpol PP Belitung Abdul Hadi mengatakan ke-12 orang itu terjaring saat Satpol PP melakukan patroli wilayah umum  diantara di panggung Gedung Nasional dan Jembatan Pilang.

"Di jembatan pilang ini dua orang mereka konsumsi tuak dan ditemukan 1,5 liter tuak. Sedangkan dilokasi kedua mengamankan 10 orang, yakni di panggung Gedung Nasional kami menemukan kratom dua bungkus sedang dan tujuh bungkus tuak," jelasnya kepada Posbelitung.co, Selasa (11/5/2021).

Sebanyak 12 orang yang diamankan di Mako Satpp PP Kabupaten Belitung, usai tertangkap tangan mengkonsumsi tuak dan kratom pada Senin (10/05/2021) malam.
Sebanyak 12 orang yang diamankan di Mako Satpp PP Kabupaten Belitung, usai tertangkap tangan mengkonsumsi tuak dan kratom pada Senin (10/05/2021) malam. (Dok/Satpol PP Belitung)

Adapun ke-12 orang itu berinisial  FS, FB yang tertangkap tangan di Jembatan Pilang, kemudian 10 orang lainnya yang diamankan dari panggung Gedung Nasional yakni berinisial SW, MRP,JS, Ady, AND, RH, MA, MO, AK dan JK,  satu diantaranya yakn SW adalah seorang perempuan berusia 20 tahun.

Dia menambahkan dari 10 orang yang terciduk di Gedung Nasional mereka diasesmen ke BNN, karena  masih berada di bawah umur.

"10 orang itu, empat orang resedivis kami, bahkan ada satu orang inisial JK ini belum menyelesaikan asesmen pertamanya di BNN," ungkap Abdul Hadi. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved