Breaking News:

Enzy Storia Awali Karier Artis dari Mal, Syuting Iklan Perdana Bareng Nia Ramadhani

Awalnya artis blasteran Aceh dan Polandia ini mengatakan masih ingat produk apa yang ia bintangi, tetapi ia lalu terdiam mengingat namanya.

instagram/enzystoria
Enzy Storia 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Presenter Enzy Storia mengawali kariernya sebagai artis dari mal. Enzy mengaku saat itu ia sedang berada di salah satu mal di Jakarta Selatan.

"Jadi pertama kali tuh SMA kali ya, ditawarin orang, random gitu di Citos (Cilandak Town Square)," kata Enzy Storia, dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Selasa (11/5/2021).

Enzy mengatakan, pengalaman itu sungguhan.

"Benar-benar ada yang nyamperin gue, cewek dan cowok kasih gue kartu nama, suruh gue ikut casting iklan," tutur Enzy.

Awalnya artis blasteran Aceh dan Polandia ini mengatakan masih ingat produk apa yang ia bintangi, tetapi ia lalu terdiam mengingat namanya.

"Gue lupa lagi namanya apa, tapi pokoknya sama Nia Ramadhani deh. Nia Ramadhani lagi naik sepeda tuh cantik banget, terus gue cuma yang bagian lari-lari doang. Dia kasih gue minuman gitu. Gue lupa lagi minumannya apa," tutur Enzy.

Enzy hanya harus berakting menikmati minuman kala itu.

Setelah itu, Enzy memilih fokus untuk menamatkan pendidikannya di jenjang SMA terlebih dulu.

Enzy bahkan sempat merasa tidak suka syuting. Akan tetapi akhirnya ia kembali ke industri hiburan dan bermain FTV serta sinetron. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Enzy Storia Cerita Syuting Iklan Perdana Bareng Nia Ramadhani, Ditawari Orang di Mal"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved