Breaking News:

Enzy Storia Ditawari Jadi Host Setelah Mundur dari GGS

Enzy percaya di industri hiburan ia harus bisa mengeksplorasi banyak hal karena bidangnya banyak pula. Saat itu ia juga sudah sempat main FTV.

Editor: Tedja Pramana
instagram/enzystoria
Enzy Storia 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Pernah bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Enzy Storia memilih mundur karena jadwal syuting yang baru mulai pukul 03.00 pagi tak sesuai dengannya.

Enzy lalu mendapat tawaran untuk menjadi host acara musik Inbox dari stasiun televisi yang menyiarkan sinetron tersebut.

"Dapat tawaran jadi host, gue enggak pernah nge-host sama sekali. Terus gue mikir kenapa sih gue enggak mau coba mengeksplorasi diri gue," ucap Enzy Storia mengenang masa lalu dikutip dari YouTube The Leonardo's, Selasa (11/5/2021).

Enzy percaya di industri hiburan ia harus bisa mengeksplorasi banyak hal karena bidangnya banyak pula. Saat itu ia juga sudah sempat main FTV.

Ketika pertama kali menjadi host Inbox, Enzy merasa kurang nyaman.

"Pertama kali gue malah kurang nyaman karena gue enggak tahu cara membawakan diri. Kapan gue harus ngomong, bercanda, gimana cara bawa suasana kalau acara lagi serius, outdoor indoor, kan gue enggak tahu,"

Enzy mengaku sering memotong guyonan host lain atau sibuk sendiri.

"Ya banyaklah kekurangan gue selama di Inbox dan itu selama kurang lebih setahun, itu proses gue belajar menjadi seorang host," ujarnya.

Namun, ia belajar dari Narji, Andhika Pratama, Gading Marten yang kala itu menjadi host tetap.

Artis kelahiran tahun 1992 itu jadi menyukai pekerjaan sebahai host karena tiap hari bertemu penyanyi yang berbeda dan memandu games berbeda.

Ia juga merasa mendapat banyak ilmundan semakin menyadari ada banyak lingkup di bidang presenter. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mundur dari GGS, Enzy Storia Langsung Dapat Tawaran Jadi Host"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved