Breaking News:

The Hermansyah Lebaran ke Dubai, Aurel Tak Bolah Ikut Karen Hamil Muda

Lebaran kali ini terasa berbeda bagi keluarga The Hermansyah tanpa kehadiran Aurel yang kini sedang mengandung buah hatinya.

Editor: Tedja Pramana
Kompas.com
Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Keluarga penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty atau dikenal The Hermansyah bakal merayakan Idul Fitri di Dubai.

Lebaran kali ini terasa berbeda bagi keluarga The Hermansyah tanpa kehadiran Aurel yang kini sedang mengandung buah hatinya dengan suaminya, Atta Halilintar.

"Setelah dua tahun kita enggak pergi, sekarang bisa pergi lagi. Ya biasa berenam sekarang minus Aurel. Lebaran pertama dan jalan pertama tanpa Loly. Yang pasti berbeda, cuma ya kita harus terbiasa kalau enggak kasihan dan kepikiran," ujar Ashanty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/5/2021).

Diakui Ashanty, Aurel sangat ingin ikut ke luar negeri bersama keluarga The Hermansyah. Namun, Aurel tak dikasih izin pergi karena masih hamil muda.

Diketahui, umur kandungan Aurel masih lima minggu.

"Benar, dia mau ikut cuma dia hamil. Lagi hamil muda, enggak boleh macam-macam. Enggak boleh banyak pergi, harus menjaga banget, harus istirahat. Ya saya minta dia istirahat dan jangan kebanyakan syuting. Ya dia komit jaga," kata Ashanty.

"Makanya dia di Jakarta aja," timpal Anang. Anang pun sudah menitipkan Aurel yang tengah hamil ke suaminya, Atta. Anang percaya Atta bisa menjaga Aurel dengan baik.

"Enggak apa-apa, kan ada suaminya. Kemarin ketemuan, ngobrol, ya aku rasa Atta bisa menjaga. Timnya menjaganya dengan baik," tutur Anang.

Sebelumnya, Ashanty menjelaskan alasannya harus Lebaran di Dubai karena ia akan jalani pengobatan autoimun di Turki.

Karena Turki masih lockdown, maka untuk sementara, Ashanty dan The Hermansyah harus menetap sementara di Dubai.

Ashanty mengatakan, lockdown Turki baru dibuka usai Lebaran. Oleh karena itu, ia memboyong keluarganya untuk Lebaran di Dubai. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Tak Diizinkan Ikut Lebaran di Dubai, Ashanty: Hamil Muda, Enggak Boleh Macam-macam"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved