Breaking News:

Vicky Zainal Cerai dari Muliawan, Kembalikan Buku Nikah ke Mertuanya

Kakak dari Bunga Zainal ini bahkan sudah membicarakan hak dan apa saja yang patut diterimanya saat berpisah dari Muliawan.

Editor: Tedja Pramana
instagrambungazainal
Vicky Zainal dan Bunga Zainal. Kanan Vicky Zainal 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Vicky Zainal tak main-main dengan niatnya untuk bercerai dari Muliawan.

Wanita berusia 39 tahun ini bahkan sudah mengembalikan buku nikahnya ke orangtua Muliawan. Hal itu diungkap Vicky Zainal saat menjadi bintang tamu di Talkshow Rumpi.

"Sebenarnya aku ingin cerai, aku kasih buku nikah ke ibunya baik-baik. Saya sudah kenal ibu dan papanya hampir 20 tahun. Saya minta baik-baik, saya kembalikan buku nikah ke papa dan mamanya, berharap bisa pisah baik-baik," kata Vicky Zainal dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (11/5/2021).

Kakak dari Bunga Zainal ini bahkan sudah membicarakan hak dan apa saja yang patut diterimanya saat berpisah dari Muliawan.

Namun, kenyataan yang dihadapi Vicky tetap berlainan.

"Sudah disepakati juga mengenai hak saya yang harus diselesaikan. Sudah disepakati. Intinya sudah dibicarakan dan dikomunikasikan. Namun, kenyataannya di luar kendali saya," kata Vicky.

Vicky Zainal tidak menyebut lebih jauh masalah yang sebenarnya menghalangi perceraian mereka.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga telah mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan Muliawan Setyadi terhadap Vicky Zainal pada awal Januari.

Namun, Muliawan masih kukuh untuk berumah tangga dan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta. Bahkan, ia juga melayangkan kasasi ke tingkat Mahkamah Agung.

Saat ini, keduanya dinyatakan masih dalam proses cerai karena putusannya belum inkrah.

Pada 5 Mei 2021 lalu, Vicky pun mendatangi Komnas Perempuan dan mengadukan Muliawan atas dugaan KDRT dan isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mantap Cerai dari Muliawan, Vicky Zainal Kembalikan Buku Nikah ke Mertuanya"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved