Breaking News:

Bupati Belitung Timur Burhanudin Berikan Deadline Kepada Kepala OPD Tentang LKPJ Tahun 2020

Ada beberapa rekomendasi penting dalam Sidang Paripurna tentang respon DPRD terhadap LKPJ Bupati Belitung Timur tahun 2020, Senin (17/5/2021).

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Fitriadi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ada beberapa rekomendasi penting dalam Sidang Paripurna tentang respon DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Belitung Timur tahun 2020, Senin (17/5/2021).

Di antara rekomendasi itu yakni, menaikkan penghasilan pendidik berstatus honorer, memfasilitasi sarana dan prasarana dokter spesialis supaya bisa melayani dan mengobati pasien secara maksimal, hingga penegakan perda tentang ketertiban umum serta tempat hiburan malam dan NAPZA bisa ditekan.

Di atas mimbar sidang paripurna, Bupati Belitung Timur Burhanudin menegaskan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir bahwa rekomendasi-rekomendasi tersebut harus selesai dalam waktu sampai akhir Mei 2021 mendatang.

"Di forum yang terhormat ini, disaksikan oleh anggota dewan dan pejabat forkopimda yang hadir saya minta Sekda mengomandoi kepala OPD agar menindaklanjuti seluruh rekomendasi tersebut maksimal akhir Mei 2021," kata Burhanudin yang diiringi anggukan Sekda dan beberapa kepala OPD. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)
 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved