Breaking News:

Kasus Pelecehan di Masjid

Video Aksi Tak Senonoh Pria Terhadap Gadis Cilik di Dalam Masjid Kota Pangkalpinang Beredar Luas

Aksi tak senonoh dilakukan seorang pria tak dikenal terhadap jemaah anak perempuan di sebuah masjid di Kota Pangkalpinang.

Grafis Tribun Lampung/Dodi
Ilustrasi pelecehan atau kasus asusila 

POSBELITUNG.CO, BANGKA – Aksi tak senonoh dilakukan seorang pria tak dikenal terhadap jemaah anak perempuan di sebuah masjid di Kota Pangkalpinang.

Perbuatan cabul pria itu terekam kamera CCTV masjid tempat anak di bawah umur itu melaksanakan ibadah shalat.

Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi tidak senonoh seorang pria dewasa terhadap seorang anak perempuan tersebut beredar luas di media sosial dan grup WhatsApp.

Anak perempuan tersebut menjadi korban asusila saat sedang menunaikan ibadah salat di sebuah masjid di Kota Pangkalpinang.

Dalam video yang dishare ke dalam grup sinergi pemkot Pangkalpinang itu terlihat seorang anak perempuan sedang melaksanakan salat tepat di belakang sang ibunya.

Lalu tiba-tiba datang seorang laki-laki mengenakan masker berbaju hitam dan celana panjang masuk ke dalam masjid saff wanita.

Dalam video rekaman cctv itu, terlihat pelaku nampak memegang alat vitalnya dan saat posisi sang anak sedang sujud pelaku mengarahkan kemaluannya dekat sang anak perempuan.

Ketika sang anak bangun dari sujudnya nampak kebingungan melihat seorang laki-laki berdiri di belakangnya yang sedang merapikan celana.

Terlihat pula laki-laki itu mengarahkan kedua tangannya ke arah CCTV.

Saat dikonformasi Bangkapos.com, pengurus masjid Baitul Makmur Kecamatan Girimaya Saiful Anwar menyebutkan, kejadian tersebut terjadi Minggu (16/5/2021) saat waktu salat isha.

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Fitriadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved