Breaking News:

MotoGP 2021

Disponsori Perusahaan Minyak Arab, Tim Valentino Rossi akan Ikut Serta MotoGp 2022

Tanal Entertainment Sport and Media merupakan perusahaan induk milik Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud dari Arab Saudi

DOK. LUCA MARINI
Pembalap Sky Racing VR46, Luca Marini 

POSBELITUNG.CO, -- Tanal Entertainment Sport and Media akan menjadi sponsor utama tim milik Valentino Rossi, Sky VR46 di ajang MotoGP 2022.

Kepastian ini didapatkan setelah diperkenalkan Aramco Racing Team VR46.

Pihak Tanal Entertainment Sport and Media dan Saudi Aramco akan menjadi sponsor bagi tim VR46 pada kelas Moto2 dan MotoGP.

Tanal Entertainment Sport and Media merupakan perusahaan induk milik Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud dari Arab Saudi.

Sementara itu, Saudi Aramco merupakan perusahaan minyak yang dikuasai pemerintah Arab Saudi dan telah mensponsori ajang balap lain yaitu Formula 1.

Baca berita lainnya:

Kini, masalah muncul karena Valentino Rossi dan Ducati punya pendapat berbeda soal pembalap yang akan diturunkan tim VR46 pada MotoGP 2022.

Adik tiri Rossi, Luca Marini, yang saat ini memperkuat Sky VR46 Esponsorama menjadi prioritas untuk masuk tim Aramco Racing Team VR46.

Pebalap berjulukan The Doctor ini akan memprioritaskan murid-muridnya dari Akademi VR46 untuk Aramco Racing Team VR46, khususnya untuk mempromosikan Marco Bezzecchi yang saat ini telah menunjukkan potensi luar biasa pada Moto2 ke kelas utama.

Rekan satu tim Marini saat ini, Enea Bastianini, terikat kontrak dengan Ducati Corse.

Dia juga tidak memiliki tempat di Pramac Racing karena tim ini juga bertekad mempertahankan Johann Zarco dan Jorge Martin.

Baca berita lainnya:

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved