Breaking News:

Saat Lainnya Pakai Narkoba, Ridho Slank Mengaku Senang Tak Pernah Diajak

Ridho mengaku senang karena tak pernah dapat ajakan atau bahkan paksaan untuk menggunakan barang haram tersebut oleh personel lainnya.

Editor: Tedja Pramana
Tangkapan layar YouTube ARI LASSO TV
Ridho Slank. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz alias Ridho resmi bergabung dengan grup band Slank pada tahun 1997.

Saat itu, sebagian besar personel Slank diketahui kerap menggunakan narkoba.

Namun, Ridho mengaku senang karena tak pernah dapat ajakan atau bahkan paksaan untuk menggunakan barang haram tersebut oleh personel lainnya.

Hal itu diceritakan Ridho Slank saat berbincang bersama Ari Lasso.

"Awal-awal buat gue (drugs) biasa. Dan mereka profesional. Pertama, mereka enggak pernah ajak gue buat drugs. Kedua, enggak ada barang gue yang hilang. Maksud gue, kita kerja terus," kata Ridho dikutip dari kanal YouTube ARI LASSO TV, Rabu (19/5/2021).

Suami Ony Serojawati ini juga bersyukur bisa bergabung dengan Slank saat itu.

Pasalnya, Ridho Slank mengaku, jadi bisa banyak menabung. Ia bahkan bisa membeli sebidang tanah di daerah Puncak, Jawa Barat.

"Terus save (tabungan) buat gue. November tahun 1998 itu gue beli tanah di puncak," ungkap Ridho Slank.

Pada kesempatan yang sama, gitaris berusia 47 tahun ini juga menekankan bahwa tak ada hubungannya pemakaian narkoba dengan sifat dasar seseorang. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ridho Slank Ungkap Tak Pernah Diajak Personel Slank Lainnya Pakai Narkoba"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved