Breaking News:

Video Saat Terjaring Penyekatan Mudik Viral, Epy Kusnandar Mengaku Bingung

Menurut Epy Kusnandar, saat dia diberhentikan oleh petugas penyekatan terlihat biasa saja seperti orang pada umumnya yang terjaring.

Tribunnews.com
Epy Kusnandar. 

POSBELITUNG,CO, JAKARTA - Aktor Epy Kusnandar mengaku bingung video yang memperlihatkan dirinya tersenyum lebar saat dimintai surat kelengkapan bisa viral di media sosial.

Menurut Epy Kusnandar, saat dia diberhentikan oleh petugas penyekatan terlihat biasa saja seperti orang pada umumnya yang terjaring.

"Awalnya saya enggak ngerti itu kenapa bisa viral, padahal biasa saja waktu kejadian. Ceritanya bisa begitu saya enggak ngerti," ucap Epy Kusnandar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/5/2021).

Setelah mencari-cari alasan bisa viral, pemeran film The Raid 2: Berandal itu baru mengetahui bahwa senyumannya itu menjadi sorotan banyak orang.

Terlebih, surat-surat yang dia bawa untuk bisa mudik ternyata secara lengkap sehingga bisa lolos penyekatan.

Terlepas dari itu, Epy Kusnandar mengaku senang karena bisa mengobati rasa lelah petugas di sana untuk sementara waktu.

"Senang saja, di tengah lelah bertugas, muncul orang yang dikenal terus minta waktu saya, saya kasih waktu untuk foto bersama," ujar Epy Kusnandar.

"Mungkin bapak petugas itu kecapekan, kelelahan. Nah, itu suasana silaturahmi membawa berkah ya kemarin," ucap Epy Kusnandar melanjutkan.

Diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar ramai diperbincangkan publik karena terkena penyekatan petugas di lingkar Nagreg Bandung, Jawa Barat.

Bukannya marah-marah, justru pemeran Kang Mus dalam serial Preman Pensiun itu terlihat menabur senyum ramah saat dimintai kelengkapan surat sehingga mendapatkan sorotan dari banyak orang.

Dia juga tak segan menunjukkan kelengkapan dokumen perjalanan yang ditentukan pada masa larangan mudik tahun ini.

Beberapa petugas penyekatan terlihat mengeluarkan ponselnya bersiap ingin meminta foto dengan Epy Kusnandar. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Epy Kusnandar Bingung Videonya Saat Terjaring Penyekatan Mudik Bisa Viral"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved