Breaking News:

CPNS 2021

Rincian Formasi CPNS 2021 dan PPPK 2021, Formasi Ini Paling Banyak Dibutuhkan

Kemenpan RB memberikan bocoran seputar jenis formasi yang paling banyak dibuka pada penerimaan CPNS dan PPPK tahun ini.

Editor: Fitriadi
Alex Suban/Alex Suban
ILUSTRASI - Peserta bersiap untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/2/2020). 

POSBELITUNG.CO, - Pemerintah segera membuka pendaftaran CPNS 2021

Selain CPNS, rekrutmen juga dilakukan untuk tenaga PPPK.

Rencananya, pengumuman pembukaan seleksi CPNS 2021 dan PPPK akan dimulai pada akhir Mei 2021.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Andi Rahadian mengatakan, waktu pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK masih bersifat tentatif.

Namun tidak menutup kemungkinan akan dibuka pada 30 Mei 2021.

"Tanggal itu (30 Mei untuk membuka pendaftaran) betul adanya, karena memang sebagai informasi awal agar rekan-rekan di daerah bisa terinfo untuk antisipasi," ujarnya sebagaimana dikutip dari Kompas.com yang mengkonfirmasinya pada Jumat 14 Mei 2021 lalu.

Sementara itu, informasi terbaru yang disampaikan oleh Kemenpan RB melalui laman Instagram resminya, yakni seputar formasi yang bakal dibuka pada pendafataran CPNS dan PPPK 2021.

Melalui postingan yang diunggah pada Selasa (18/5/2021), Kemenpan RB memberikan bocoran seputar jenis formasi yang paling banyak dibuka pada penerimaan CPNS dan PPPK tahun ini.

"Sahabat Muda, pembukaan pendaftaran CPNS dan CPPPK 2021 semakin dekat,”

“Sudahkah kalian mempersiapkan diri? Berikut admin rangkum formasi terbanyak CPNS dan CPPPK 2021. Untuk formasi lainnya silahkan ditunggu di laman resmi instansi maupun sscasn ya!" tulis @kemenpanrb dalam akun instagram resmi mereka seperti dikutip Serambinews.com, Rabu (19/5/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved