Breaking News:

Kecewa dengan Tingkah Netizen yang Hina Anaknya, Shandy Aulia Beri Pesan Menohok

Kendati kesal, Shandy Aulia tetap meminta para follower-nya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Editor: Tedja Pramana
Instagram Shandy Aulia
Shandy Aulia 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis peran Shandy Aulia kembali dibuat kecewa dengan tingkah laku seorang netizen di media sosial.

Lewat unggahan berantai di Instagram Story-nya, Shandy mengungkapkan isi direct message alias DM dari akun @fondrystoner90.

"Hari ini baru aja saya cek DM dari seseorang. Cukup unik. Kenapa unik? Karena orang tersebut DM ke akun IG saya sudah cukup lama, tapi akhirnya baru terbaca sekarang oleh saya," tulis Shandy Aulia, Kamis (20/5/2021).

Dalam isi DM-nya, @fondrystoner90 kerap menghina anak semata wayang Shandy Aulia dengan kata-kata jahat mulai dari dianggap terlalu kurus hingga kurang gizi.

Lebih parahnya lagi, @fondrystoner90 pernah mengirimkan emoji binatang berupa babi dan monyet.

"Saya boleh Anda hina atau berikan tanggapan menohok, tapi jangan seorang bayi. Apakah kondisi mental Anda dalam keadaan sehat?" tulis Shandy.

"Masih banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat direspons pesan DM Anda. Tidak harus dengan komentari anak saya bego, kurang gizi, gizi buruk, serta ditambahkan tanda binatang babi dan monyet," lanjutnya.

Kendati kesal, Shandy Aulia tetap meminta para follower-nya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Ia tak ingin kejadian serupa terjadi pada seorang ibu yang memiliki mental lebih lemah darinya karena akan berdampak buruk. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shandy Aulia Beri Pesan Menohok kepada Seorang Netizen yang Hina Anaknya"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved