Breaking News:

Lagu Hingga Tua Bersama Wakili Perasaan Rizky Febian

Tak hanya Rizky Febian, produser dan pencipta lagu Fery mengakui karakter Rizky Febian sangat cocok menyanyikan lagu tersebut.

Editor: Tedja Pramana
The Sungkars Family
Rizky Febian. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Lagu "Hingga Tua Bersama" yang dipopulerkan oleh penyanyi Rizky Febian menuai trending topic di media sosial.

Menurut anak komedian Sule ini, lagu itu mewakili perasaannya lantaran lantunan dan syairnya.

"Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak," kata Iky, sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/5/2021).

Tak hanya Rizky Febian, produser dan pencipta lagu Fery mengakui karakter Rizky Febian sangat cocok menyanyikan lagu tersebut.

Ini merupakan lagu kedua Fery yang dinyayikan oleh Rizky Febian. Sebelumnya, ia memberikan lagu dengan tema patriotik pada Rizky Febian.

"Lagu Hingga Tua Bersama merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iky," kata Fery yang juga pendiri DR2 Music Entertainment, label rekaman yang bermarkas di Kota Bandung.

Lagu yang pertama, lanjut Fery, diproduksi dan diedarkan pada 2020, berjudul "Jayalah Indonesia" yang memuat pesan dan tema patriotik. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perasaan Rizky Febian Terwakili Lewat Lagu Hingga Tua Bersama"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved