Breaking News:

Berita Belitung Timur

PT Timah Bantu Renovasi PAUD Nujau Lestari,Bentuk Dukungan Pada Sektor Pendidikan

PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung menyerahkan bantuan dana renovasi atap gedung Pendidikan Anak Usia Dini Nujau Lestari, Desa Gantung, Gantung.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
Ist/PT Timah
Foto bersama di depan gedung yang direnovasi beberapa waktu lalu. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung menyerahkan bantuan dana renovasi atap gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nujau Lestari, Desa Gantung, Gantung, Belitung Timur.

Bantuan yang disalurkan melalui dana CSR belum lama ini merupakan bentuk komitmen PT Timah untuk mendukung sektor pendidikan di wilayah operasional perusahaan.

PT Timah membantu merenovasi atap, plafon, dan pengecatan di PAUD Nujau Lestari agar kegiatan belajar mengajar lebih aman dan nyaman.

Tak hanya menyalurkan dana renovasi, emiten Berkode TINS ini juga menyumbangkan ide untuk renovasi PAUD Nujau Lestari agar semakin ramah anak dan memiliki nuansa yang menyenangkan bagi para pelajar.

Kepala PAUD Nujau Lestari Rosdiah, sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan PT Timah, sehingga PAUD yang dipimpinnya ini dapat dipercantik dan layak sebagai sarana pendidikan.

Ia bahkan sangat terharu dengan bantuan ini, baginya PT Timah telah memberikan kontribusi yang besar untuk pengembangan pendidikan di sekolahnya.

"Bangunan yang dulu tidak layak sebagai sarana pendidikan, sampai terlihat lebih layak digunakan anak-anak untuk sarana belajar," kata Rosdiah.

Menurut Rosdiah, PAUD Nujau itu dibangun tahun 2009, sehingga bangunannya sudah layak untuk direnovasi.

Kata dia, sejauh ini usaha yang dilakukan pembangunan PAUD itu yakni sosialisasi kepada masyarakat sekitar bahwa pendidikan sejak dini merupakan awal untuk pembentukan karakter anak.

Namun, disadarinya hal ini belum dimengerti semua pihak, sehingga kurang kepedulian dan pemahaman menjadi tantangan dalam mengembangkan PAUD.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved