Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Molen: Bangka Pos Tim yang Solid

Molen mengibaratkan, media Bangka Pos jika dalam permainan sepak bola adalah tim yang solid.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Fitriadi
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat menjadi narasumber dialog ruang tengah arti Bangka Pos untuk Bangka Belitung di Digital Activity HUT ke-22 Bangka Pos dan HUT ke-20 Pos Belitung, Senin (24/5/2021). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebut media ibaratkan sahabat, ada sahabat karib, sahabat munafik, sahabat baik, bahkan ada sahabat yang membunuh dari belakang.

"Ya begitulah media, kadang menjadi sahabat baik kita kadang mengkritik kadang pula memuji, bisa jadi sahabat baik, sahabat karib, ada sahabat yang kadang di depan baik di belakangnya jelek, ada juga yang benar-benar setia begitulah media," ungkap Molen saat menjadi narasumber dialog ruang tengah arti Bangka Pos untuk Bangka Belitung di Digital Activity HUT ke 22 Bangka Pos dan HUT ke 20 Pos Belitung, Senin (24/5/2021).

"Tak kenal maka tak sayang, kehadiran saya di Kota Pangkalpinang di November 2018 itu berfluktuasi di Bangka Pos sendiri, sehingga kepemimpinan itu perlu kerjasama, atau yang kita sebut sinergi dan semua itu by proses harusnya bukan by protes, dengan senyuman saya hadapi," sebutnya.

Molen mengibaratkan, media Bangka Pos jika dalam permainan sepak bola adalah tim yang solid.

"Ada yang ngoper, ada bagian yang untuk ngegol itu biasa dalam media. Media Bangka Pos ini kalau dalam permainan sepak bola ini tim yang solid apalagi sejak dipimpin oleh pak Taufik, TikToknya bagus sekali. Saya rasa kalau kami tidak bisa mengikuti permainan ini kami akan kalah," ujarnya.

Molen pun berpesan di HUT ke 22 Bangka Pos saat ini, timnya harus tetap solid jangan ada satu orang pun yang tidak mengikuti.

"Pesan saya untuk Bangka Pos, kita seringkan melihat saat bermain di luar ada burung yang terbang membentuk huruf V nah disaat ada satu yang hilang atau sakit maka akan ada angin yang masuk memecahkan barisan itu. Nah dalam suatu tim itu juga harus tetap dijaga jangan sampai ada satu saja yang nyeleneh kalau ada saja hati-hati akan bubar itu," tegasnya.

22 tahun Bangka Pos dan 21 tahun Pos Belitung Molen menegaskan Bangka Pos adalah media nomor satu di Bangka Belitung yang terpercaya.

"Kita boleh jujur, Bangka Pos memang media nomor satu di Bangka Belitung, kita harus akui itu dan memang begitu adanya. Tapi hati-hati kalau tidak bisa meniti, kalau terlalu pede dan terlalu mengawas diri ya bisa terpeleset," ucapnya

Dia berharap, Bangka Pos tetap menjadi apa adanya bukan menjadi ada apanya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved